TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 072/Pmk Terima Kunjungan Tim Wasrik Irjenad

By 10 Jul 2015 15:30Kodam IV/Diponegoro
IMG-20150709-WA0006

Kepala Staf Korem 072/Pamungkas Kolonel Inf Erwin Rustiawan S.Sos mewakili Danrem menerima kunjungan Tim Wasrik Itjenad yang dipimpin oleh Kolonel Inf Supriadi di Ruang Serba Guna Makorem. Hadir dalam kegiatan tersebut para Kasi, para Dan/Ka Disjan jajaran Korem 072/Pamungkas dan para Staf Korem 072/Pamungkas. Jum’at ( 10/7 )

Dalam sambutannya pengawasan dan pemeriksaan tersebut harus dipahami sebagai bagian dari upaya untuk menghindari terjadinya kesalahan, penyimpangan dan kebocoran  demi  efisiensi dan  efektifitas  dalam  pelaksanaan  tugas, serta sebagai upaya untuk mengukur sejauh mana pelaksanaan program kerja dan anggaran pada setiap satuan.Pengawasan dan pemeriksaan itu sendiri juga akan  berjalan  efektif dan   bermanfaat, bila diikuti dengan tindak lanjut berupa penyelesaian terhadap setiap temuan hasil pemeriksaan yang telah dilakukan oleh tim Itjenad.

Ketua Tim Itjenad, dalam sambutannya mengatakan bahwa Kegiatan Wasrik titik berat pada TA. 2014, dengan tujuan untuk mengindentifikasi sejauh mana kinerja pelaksanaan program kerja dan anggaran satuan tahun 2014 s/d 2015. Demi kelancaran wasrik diharapkan satuan yang akan menjadi obyek pemeriksaan agar menyiapkan produk berupa penyediaan data yang aktual yang berkaitan dengan pelaksnaan tugas dan pelaksanaan program kerja dan anggaran.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kostrad Dinas Penerangan Kodam I/Bukit Barisan Kodam XVII/Cenderawasih Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 072/Pmk Terima Kunjungan Tim Wasrik Irjenad