TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 081/DSJ Berbagi Takjil Gratis untuk Masyarakat

By 07 Jul 2015 07:17Kodam V/Brawijaya
tj

Madiun, Korem 081/DSJ berbagi Takjil gratis untuk Masyarakat. Semoga Meraih Kemenangan pada Idul Fitri 1436 H. Demikian sepenggal tulisan yang terpapang di Depan halaman Makorem 081/DSJ. Senin (6/7).

Untuk mengisi kegiatan pada bulan suci Ramadhan, Anggota Korem 081/DSJ yang dipimpin langsung Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Czi M. Reza Utama, bebagi Takjil gratis kepada masyarakat menjelang buka puasa. Adapun sasaran kegiatan bagi-bagi takjil gratis adalah kaum duafa, fakir miskin, khususnya abang becak dan warga masyarakat yang mengunakan atau melintasi jalan Pahlawan Kota Madiun (Depan Makorem 081/DSJ).

Danrem berharap, bagi-bagi takjil gratis ini bisa membantu warga yang sedang membutuhkan. Termasuk, warga yang terlambat berbuka puasa di rumah. Sehingga, apa yang kami berikan bisa membantu dan membahagiakan bagi masyarakat, harapan Danrem.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada warga yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Takjil gratis digelar mulai jam 16.00 WIB hingga menjelang buka puasa dengan mendapat respon yang positif dari warga masyarakat yang sangat antusias dengan pembagian takjil tersebut.
Menurut salah satu pengguna jalan, Purwadi berpendapat, saya berterima kasih atas pemberian takjil ini walaupun sedikit tetapi ada untuk berbuka puasa di jalan dan teman-teman yang lain juga mendapatkan Takjil untuk menikmati buka puasa, sehingga saya tidak harus buru-buru sampai dirumah karena sudah bisa buka puasa walapun di jalan. Trimakasih Bapak TNI !!!!!!, semoga tetap jaya dan selalu dicintai Rakyat. Tutur Purwadi.

Turut berpartisipasi dalam kegiatan ini, Kasrem 081/DSJ, Para Kasi Korem, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brw. Ny. Inonk Reza Utama dan Wakil Ketua beserta Pengurus. Bahkan beliau ikut andil membagikan takjil kepada pengguna jalan. Beliau sangat mendukung kegiatan sosial ini yang sangat peduli pada kemanusiaan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 081/DSJ Berbagi Takjil Gratis untuk Masyarakat