TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 081/DSJ Pererat Ukhuwah Islamiyah Melalui Safari Ramadhan

By 08 Jul 2015 10:21Kodam V/Brawijaya
Safari Ramadhan Kasrem 081 Letkol Inf Akhyari, S.I.P, di Kodim Tulungagung (5)

Korem 081/DSJ, Komandan Korem 081/DSJ diwakilkan oleh Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Akhyari, S.I.P, mengatakan, bahwa perjalanan Safari Ramadhan saya selama Bulan Suci Ramadhan ini, merupakan yang kelima di jajaran Korem 081/DSJ yakni di Kodim 0807/Tulungagung, Selasa (7/7).

Selanjutnya Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Akhyari, S.I.P, menyampaikan kepada para prajurit Kodim 0807/Tulungagung, sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa Ramadhan merupakan Bulan penuh berkah. Banyak nilai dan hikmah yang kita dapatkan, karena Puasa disamping sebagai ibadah, juga dapat melatih pengendalian diri, menanamkan sifat jujur, disiplin, dan saling berbagi dengan sesama, sehingga jauh dari sifat yang dibenci oleh Allah Sub’hana Wata’ala. Semua itu, apabila terjaga dengan baik akan dapat lebih meningkatkan citra kita sebagai prajurit Angkatan Darat yang memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI. Tutur Kasrem.

Pada Safari Ramadhan tersebut disampaikan ceramah agama oleh Ustad Moh Fathur Ridho/Gus Ridho diikuti para anggota Kodim 0807/Tulungagung dan para undangan yang hadir.

Mengakhiri kegiatan Safari Ramadhan Kasrem 081/DSJ didampingi Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V Brawijaya serta Dandim 0807/Tulungagung memberikan bingkisan kepada anak-anak Yatim-Piatu sebagai bentuk kepedulian TNI untuk saling berbagi kepada sesame. (Ls). Authentikasi : Kapenrem 081 Mayor Inf Budi Yuwono, S. Sos.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya Kodam XVII/Cenderawasih Kodam Jaya Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 081/DSJ Pererat Ukhuwah Islamiyah Melalui Safari Ramadhan