TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem, Polda dan Pemkot Jambi Gelar Baksos di Kel. Legok Pulau Pandan

By 02 Jul 2015 08:14Kodam II/Sriwijaya
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Korem 042/Gapu bekerja sama dengan Polda Jambi dan Pemkot Jambi Menggelar acara Bakti Sosial, bertempat di Kelurahan legok Pulau Pandan Kec.Telanai Pura Jambi, Selasa (30/6/2015).  Wali Kota Jambi SY. Fasya dalam Sambutannya menyampaikan Pemkot Jambi menyampaikan, Bahwa 2500 orang anak untuk diikut sertakan sunatan massal, serta menyiapkan sekolah gratis di SD pertiwi.

Adapun kegiatan Baksos ini meliputi pemberian Sembako berjumlah 1500 KK, Sunatan Massal berjumlah 250 orrang Plus Obat-obatan, Sarung, Peci dan Baju Koko, pengobatan Massal 750 Orang dan Pelayan KB kes berjumlah 43 Orang.

Sementera itu Kapolda Jambi yang di wakili  oleh Dir Shabara Polda Jambi , Kombes Pol Sanusir menyampaikan  Pihaknya menyambut baik kegiatan Baksos ini kepada warga kegiatan pulau Pandan itu,ini merupakan Jalinan komonikasi antara pemerintah,masyarakat dalam melakukan pembinaan, membangun dan menertibkan masyarakat.

Pada kesempatan yang sama dalam sambutannya Danrem 042/Gapu Kolonel Inf. Harianto menyampaikan Kegiatan Baksos seperti ini merupakan bentuk kecintaan Pemerintah kepada Masyarakatnya, “ kita bertekad untuk berantas narkoba sampai ke akar-akarnya, dengan semboyan “Perang Terhadap Narkoba, Kita Harus buang Penilaian  Pulau Pandan ini Sebagai Sarang narkoba, harus bersih dari narkoba demi anak cucu kita yang akan datang”, Ungkap Danrem.

Turut Hadir pada acara tersebut Kasrem 042/Gapu Letkol Inf Tri Haksoro, Dan/Kasatbalak, Dandim 0415/Bth, Para Kasi/Pasi Korem 042/Gapu dan Ketua Persit KCK koorcab Rem PD II/Swj dan Masyarakt Pulau Pandan Legok. ( Penrem 042/Gapu ).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Puspen TNI Kodam IV/Diponegoro Dinas Penerangan Berita Satuan Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem, Polda dan Pemkot Jambi Gelar Baksos di Kel. Legok Pulau Pandan