TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kostrad Gelar Bazar Murah

By 07 Jul 2015 10:24Kostrad
bazar murah kostrad 7-7-15 (6)

Kostrad menggelar Bazar murah Ramadhan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1436 H/2015 M di Markas Kostrad. Bazar bertujuan untuk membantu dan meringankan beban masyarakat, karena pada bulan Ramadhan harga kebutuhan pokok rata-rata naik.

Menyikapi kondisi harga tersebut, maka Kostrad bekerjasama dengan PT Bank Mandiri, Artha Graha Peduli, Sinar Mas, Yayasan Dian Mandiri, Indoofood, Wings, Sido Muncul dan Persit KCK PG Kostrad, bertempat di lapangan Apel Markas Kostrad, Gambir,  Jakarta Pusat. Selasa (7/7/2015).

Tampak hadir, Kaskostrad, Koorsahli, Perwira Ahli, para Asisten Kaskostrad, Lo Laut dan Udara, Kabalak Kostrad, Beserta  pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad.

bazar murah kostrad 7-7-15 (5)

Bazar murah menyediakan berbagai macam kebutuhan bahan pokok, mulai dari beras, Daging, gula, minyak goreng, tepung terigu, minuman kaleng, telur, mie instan, margarine, pakaian, dan lain sebagainya. Sedangkan barang yang berupa paket. Paket sembako yang disediakan terdiri dari beras 5 kg, gula 1 kg, minyak 1 Ltr, 1 Bungkus Kopi, 1 Bungkus Teh Celup dan 1 Kaleng Susu kental manis. Paket ini senilai Rp.120.000 kita jual seharga Rp 50.000 disamping itu barang-barang tersebut harganya masih lebih murah dibandingkan dengan harga pasar, sehingga masyarakat dan keluarga besar TNI yang datang berkunjung di Bazar murah Kostrad ini ribuan masyarakat menyerbu  stand bazar, dalam waktu singkat barang tersebut habis terjual. Kata Koordinator pelaksana Bazar Murah Kostrad Aster Kaskostrad, Kolonel Inf Bahram, disela-sela bazar murah.

bazar murah kostrad 7-7-15 (2)

Pangkostrad saat membuka bazar mengatakan bahwa pelaksanaan Bazar ini merupakan wujud kepedulian Kostrad untuk meringankan beban masyarakat terhadap naiknya harga kebutuhan pokok pada saat bulan puasa dan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Harapan Pangkostrad, prajurit dan PNS beserta keluarganya yang berbelanja di Bazar ini untuk cermat dalam berbelanja, meskipun berbelanja barang disini cukup murah, namun harus tetap mengedepankan prioritas barang yang diperlukan dan tidak bersifat konsumtif, berbelanjalah sesuai dengan kebutuhan dan bukan atas dasar memenuhi keinginan semata, imbau Pangkostrad.

Semoga kegiatan yang bertujuan mulia ini dapat terus ditingkatkan di masa-masa yang akan datang dalam rangka meraih keselarasan, keserasian dan keharmonisan dalam memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai. Merupakan sikap yang bijaksana dan arif apabila kita senantiasa peduli dengan nasib sesama.

Pangkostrad mengucapkan terima kasih kepada PT Bank Mandiri, Artha Graha Peduli, Sinar Mas, Yayasan Dian Mandiri, Indoofood, Wings, Sido Muncul atas kerjasamanya dalam penyelenggaraan Bazar murah di Makostrad ini. semoga kerjasama ini dilanjutkan di masa yang akan datang, karena sangat membantu warga masyarakat di sekitar satuan Kostrad dalam menyiapkan kebutuhan lebaran

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kostrad Gelar Bazar Murah