Skip to main content
Kostrad

Kostrad Terima Hibah 5 Unit Mobil Ambulance Dari PT Modernland Realty TBK

Dibaca: 35 Oleh 06 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kostrad(6/7). Komando Strategis Angkatan Darat (Kostrad) menerima Hibah 5 (lima) unit mobil Ambulance  untuk membantu penyediaan layanan medis yang cepat bagi warga yang membutuhkan. Hibah 5 unit Ambulance itu diserahkan langsung oleh Komisaris utama PT Modernland Realty Tbk (MDLN) bapak Luntungan Honoris kepada Pangkostrad Letjen TNI Mulyono di Markas Kostrad, Jakarta Pusat.

Pangkostrad menyampaikan terimakasih atas bantuan kendaraan ambulance yang diserahkan oleh PT Modernland Realty Tbk (MDLN) kepada Kostrad sebanyak 5 unit Mobil Ambulance,  Kostrad  akan memelihara  dengan baik sehingga tetap dalam keadaan siap pakai dan diharapkan untuk mendukung optimalisasi dan lebih meningkatkan kinerja dan mobilitas dalam pelaksanaan tugas pokok satuan.

Sementara itu dalam sambutan Komisaris utama PT Modernland Realty Tbk (MDLN) bapak Luntungan Honoris, mengatakan bahwa Hibah 5 unit Mobil ini diharapkan dapat digunakan sebagai kendaraan operasional satuan, serta untuk mendukung dan memperlancar kegiatan dinas sehari-hari. Hibah 5 unit Ambulance ini merupakan wujud dan bentuk dari Kemanunggalan TNI-Rakyat, agar mempererat kerjasama dan komunikasi sehingga tercipta hubungan yang semakin harmonis.

Baca juga:  Pangdivif 2/Kostrad : Tetap Semangat Dan Jaga Kekompakan Dalam Satu Tim

Yang paling penting dengan adanya bantuan lima unit kendaraan Ambulance tersebut adalah untuk memberikan pelayanan kesehatan dan perawatan yang lebih optimal serta untuk mempermudah apabila ada prajurit maupun keluarganya serta masyarakat yang harus  di rawat secara intensif dan dirujuk ke Rumah Sakit yang jaraknya relatif jauh disamping itu dapat meningkatkan akses pelayanan kesehatan dan mutu pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat.

Hadir pada acara tersebut, Kaskostrad, Staf Ahli Pangkostrad, Asren Kostrad, para Asisten Kaskostrad dan para Kabalak Kostrad.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel