TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Lebaran, TNI Maksimal Pembangunan Jembatan Bailey Desa Mon Mata Demi Masyarakat

By 21 Jul 2015 06:37Kodam Iskandar Muda
Bangun Jembatan Belly Aceh Jaya3

Calang-Aceh Jaya. TNI saat ini sedang membangun jembatan bailey di Desa Mon Mata Kecamatan  Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya yang rusak akibat diterjang banjir pada tanggal 15 Juli 2015 dan melumpuhkan arus transportasi pantai barat selatan. Sabtu (18/7/2015 ).

Untuk saat ini jalan lintas utama pantai barat selatan khususnya di Desa Mon Mata Kecamatan Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya tetap dapat dilintasi pengguna jalan melalui jalur alternatif dengan sistem buka tutup jalan.

Dandim 0114/ Aceh Jaya, Letkol Inf Deki Zulkarnaen menerangkan “ Saat ini pihak TNI sedang membangun jembatan Bailey di Lokasi jembatan Mon Mata yang rusak dan tengah dikerjakan oleh prajurit Zidam IM, Zipur dibantu anggota Kodim 0114/ Aceh Jaya. Mereka mulai bekerja sejak H-1 Lebaran. Diharapkan jembatan tersebut dapat beroperasi secepatnya dan ditargetkan dalam waktu 3 hari sudah bisa dilintasi kendaraan “.

“Meski bekerja dalam suasana Lebaran, Prajurit TNI tetap semangat bekerja dengan maksimal manjalankan tugas pengabdiannya demi melayani dan membantu mengatasi kesulitan masyarakat. Walaupun mereka bertugas saat lebaran, mereka tetap siap dan rela tidak berkumpul bersama keluarga di rumah saat momen hari kemenangan Idul Fitri “  tambah Dandim.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya Kodam XVII/Cenderawasih Kodam Jaya Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Lebaran, TNI Maksimal Pembangunan Jembatan Bailey Desa Mon Mata Demi Masyarakat