TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Lomba Ceramah Dan Muratil Jadikan Kualitas Akhlakulkharimah

By 08 Jul 2015 11:44Kodam III/Siliwangi
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Korem 061/ Suryakancana. Menggelar Final lomba ceramah dan Tilawatil Qur’an tingkat Podok Pesantren sewilayah Korem 061/Sk dalam rangka Danrem Cup TA 2015 yang bertempat di Makorem Suryakancana Jalan Merdeka No.64 Kota Bogor, Senin (6/7).

6 ( enam ) orang peserta sebagai finalis hasil seleksi dari masing-masing Kodim jajaran Korem 061/Sk tampil untuk menjadi yang terbaik. Dan bertindak sebagai juri Ustad Lukman Hakim, S.Hi, dari kementerian agama Kota Bogor, Ustad Jejen Zaelani Pimpinan Ponpes Ciomas Kota Bogor dan Ustad R.A. Zaeni Abdul Aziz, S.Pdi, M.Si Ketua DKM Masjid Nur Inayah Korem 061/Sk.

Danrem 061/Sk Kolonel Inf Fulad, S.Sos. M.Si. yang diwakili Kepala Staf Korem 061/Sk Letkol Inf Heldi Wira S.I.P., M.Si., dalam sambutannya mengatakan Lomba ceramah dan Tilawatil Qur’an tingkat Podok Pesantren sewilayah Korem 061/Sk dalam rangka Danrem Cup TA 2015 dilaksanakan sebagai realisasi pembinaan teritorial di jajaran Korem 061 / SK, dan untuk meningkatkan sumberdaya serta kualitas anak bangsa yang memiliki wawasan ke Islaman dan berakhlakul kharimah.

Lebih lanjut Kasrem menyampaikan bahwa kegiatan ini ditujukan pula sebagai momen dalam peringatan Nuzulul Qur-an 1436 Hijriah, dimana besar harapannya kegiatan ini dapat memberikan pengaruh yang positif dalam membangun jiwa dan raga dengan penuh kualitas dan suritauladan seperti apa yang telah dicontohkan oleh Baginda Nabi Besar Muhammad SAW, Sebagai suatu tuntunan dan kewajiban umat islam.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Persit KCK koorcab Rem 061 Ibu Tuti Fulad, Para Dandim jajaran Korem 061/Sk, Danyonif 315/Garuda, Para Kabalak ajurem 061/Sk, Para Kasi dan Pasi Rem 061/Sk. (Penrem 061/Sk)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Lomba Ceramah Dan Muratil Jadikan Kualitas Akhlakulkharimah