TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Manunggal Jumat Bersama TNI Polri Dan Masyarakat

By 03 Jul 2015 17:48Kodam II/Sriwijaya
22a

Palembang, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Iskandar M. Sahil, S.E, bersama Kapolda Sumsel Irjen Pol Iza Fadri serta segenap prajurit TNI-Polri dan warga masyarakat, melaksanakan Sholat Jumat Bersama, di Masjid Baiturahman, Kompleks Bukit Sejahetera Palembang, Jumat (03/07/2015).

Kehadiran Pangdam II/Sriwijaya bersama rombongan Pejabat Teras Kodam II/Sriwijaya disambut hangat dan antusias oleh segenap warga Bukit Sejahtera. Dalam sambutannya Pangdam II/Sriwijaya menyampaikan, bahwa kegiatan Manunggal Jumat Bersama TNI-Polri dan masyarakat yang dilaksanakan secara rutin memiliki dua dimensi. Dimensi pertama, sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, dan dimensi kedua, sebagai wahana untuk lebih mempererat tali silaturrahmi dan ikatan kebersamaan diantara kita.

Pangdam II/Sriwijaya juga menegaskan agar prajurit senantiasa membangun komunikasi dan dekat dengan masyarakat serta memberikan keamanan dan kenyamanan bagi warga. “Prajurit dan satuan TNI-Polri harus bergaul dan memasyarakat, jangan menutup diri dan bersikap eksklusif. Demikian juga warga masyarakat agar membantu aparat keamanan, dengan melaporkan bila mengetahui indikasi terjadinya konflik atau gangguan keamanan”, ujar Pangdam II/Sriwijaya.

Pada kesempatan tersebut Pangdam II/Sriwijaya dan Kapolda Sumsel juga memberikan bantuan kepada Pengurus Masjid dan warga masyarakat Talang Betutu untuk kegiatan kemasyarakatan. (Pendam II/Swj)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Satuan Tips Kesehatan Kodiklat Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Manunggal Jumat Bersama TNI Polri Dan Masyarakat