TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Membangun Karakter Anak Bangsa Bersama Yonarmed-7 105/GS

By 14 Jul 2015 06:27Kodam Jaya
arm

TNI harus terus semakin dekat dengan rakyat, kalimat tersebut dibuktikan oleh Batalyon Armed-7/105 GS salah satu Batalyon Jajaran Kodam Jaya yang berada di wilayah Bekasi mengadakan pembinaan Teritorial terbatas.

Adapun sasaran yang hendak dicapai dalam kegiatan ini adalah peningkatan profesionalisme aparat dalam menyelenggarakan pembinaan teritorial terbatas diwilayah baik yang besifat “Program maupun non program“ Selain itu, “Kami akan terus meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat dengan melaksanakan serbuan Teritorial secara lebih serius, di semua lini kehidupan masyarakat dengan prioritas pembinaan generasi muda, mahasiswa dan pelajar’’ Terang Komandan Yonarmed-7/105 GS Letkol Arm Dodi yang menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sangat penting karena disamping bertujuan untuk mempercepat proses keberhasilan tugas pokok TNI-AD, juga membangun karakter anak bangsa.
.

Sedangkan materi yang akan disampaikan dalam kegiatan tersebut yaitu tentang Rasa Nasionalisme, Bela Negara, Cinta Tanah Air, Ice Breaking, Games dan pengetahuan Kepramukaan serta pengetahuan tentang Search And Rescue (SAR) dalam membantu penanggulangan bencana. Dalam bidang Pertahanan guna membantu tugas Polri dalam pemelihaaan ketertiban.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Puspen TNI Kodam IV/Diponegoro Berita Satuan Kodam V/Brawijaya Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam XVII/Cenderawasih
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Membangun Karakter Anak Bangsa Bersama Yonarmed-7 105/GS