TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Memenuhi Kebutuhan Masyarakat Dalam Bulan Suci Ramadhan, Kodam IM Gelar Pasar Murah

By 01 Jul 2015 19:33Kodam Iskandar Muda
im

Aceh Besar – Kodam Iskandar Muda menggelar pasar murah di desa binaan Kodim 0101 BS di Gampong Cot Keuung Kecamatan Kuta Baroe, Aceh Besar, yang di kunjungi langsung oleh Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Agus Kriswanto, Rabu (1/7/15) , Kegiatan pasar murah itu sengaja dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu agar bisa memenuhi kebutuhannya selama Bulan Suci Ramadan 1436 Hijriah.

Kehadiran pasar murah yang cukup meriah tersebut, mengundang antusias masyarakat Gampong Cot keuung yang ingin berbelanja dan Adapun juga kebutuhan pokok yang di jual seperti gula, minyak goreng, tepung beras dan lain-lain.

Dalam kegiatan itu Pangdam mengatakan, dirinya selaku Pangdam IM mengucapkan terima kasih kepada segenap pihak yang ikut berpartisipasi aktif atas terselenggaranya pasar murah yang telah memprakarsai terselenggaranya kegiatan pasar murah ini, yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan pokok sehari-hari.

“Kenapa saya katakan demikian, karena berbagai jenis bahan kebutuhan pokok yang dijual harganya jauh dibawah dari harga pasar pada umunnya,” ujarnya.

Pangdam Juga menambahkan, kegiatan ini juga merupakan bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat. Menurutnya, TNI AD akan besar jika dengan rakyat. Kegiatan tersebut merupakan bentuk kedekatan dengan TNI AD.

Kegiatan tersebut pangdam juga didampingi oleh Aster Kasdam IM Kolonel Inf Terry, Kapendam IM Kolonel Inf Mahfud, Dandim 0101 BS Letkol Inf Riswanto.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kostrad Kodam IV/Diponegoro Kodam XVII/Cenderawasih Kodam Jaya Kodam V/Brawijaya Kodam I/Bukit Barisan Kodam XII/Tanjungpura Kodam Iskandar Muda
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Memenuhi Kebutuhan Masyarakat Dalam Bulan Suci Ramadhan, Kodam IM Gelar Pasar Murah