TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

MENGGAPAI KEBAHAGIAAN HIDUP DUNIA AKHIRAT

By 09 Jul 2015 09:52Kodam IV/Diponegoro
kodim 4
Jajaran Kodim 0736/Batang menggelar kegiatan Tarawih Ukhuwah dengan thema “ Menggapai Kebahagiaan Hidup Dunia Akhirat “ (07/07/2015) yang diikuti oleh Dandim 0736/Batang, Kapolres Batang, Kakan Bapermasdes Kabupaten Batang mewakili Bupati Batang, Pengasuh Pondok Pesantren Modern Tazzaka, Ketua MUI Kabupaten Batang, Ketua Pepabri Kabupaten Batang, Ketua PPAD Kabupatan Batang, Ketua FKPPI Kabupaten Batang serta Ketua Persit, Ketua Ranting dan pengurus Persit Kck Cabang XXIV Dim 0736/Batang dan tokoh masyarakat.
Sebelum sholat tarawih dimulai, diselenggarakan juga tauziah tentang sejarah perjalanan kepemimpinan Nabi Muhammad Saw dalam memimpin umatnya oleh Dr. Ali Trigiatmo, S.Ag Dosen STAIN Pekalongan, dilanjutkan dengan berbuka puasa dengan para tukang becak dan anak yatim piatu serta sholat Magrib berjamaah dan sholat gaib yang ditujukan untuk salah satu anggota Koramil 06/Tersono a.n. Koptu Nurhadi yang meninggal dunia karena sakit, kemudian dilanjutkan sholar Isya’ dan tarawih dengan imam sholat Ustadz Bashor.
POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IV/Diponegoro Kodam XVI/Patimura Kodam I/Bukit Barisan Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kodam XIV Hassanudin
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

MENGGAPAI KEBAHAGIAAN HIDUP DUNIA AKHIRAT