TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Menjaga Keamanan Para Pemudik Babinsa Koramil 06/Cerenti Standbay Di Pos

By 14 Jul 2015 10:21Kodam I/Bukit Barisan
pam

Kuansing/Cerenti 14/07/2015, untuk mewujudkan rasa aman para pemudik yang melintasi jalan Lintas Rengat – Teluk Kuantan, Koramil 06/Cerenti bergabung dengan Pihak terkait mengadakan pantauan Pengamanan dengan mendirikan Pos Di Desa Psikaian Kecamatan Cerenti. Sesuai Intruksi Komandan korem 031/Wb Brigjen TNI Nurendi.Msi.(Han) Seluruh jajaran Koramil di Bawah Korem 031/Wb agar Mendukung Pengamanan mudik lebaran yang di motori oleh Pihak Dinas perhubungan Kabupaten Teluk Kuantan. Dimana setiap Pos terdiri dari anggota TNI, Polri,Satpol PP, Dishub, Tenga Medis dari puskesmas terdekat dan ada juga di bantu dengan anggota pramuka SMAN 1 Cerenti.

Komandan Koramil 06/Cerenti Kapten Inf Kadarisman menekankan agar Babinsa bertanggung Jawab penuh atas jadwal giliran Jaga, karena selain banyaknya kegiatan yang bersamaan di bulan Ramadhan ini Setiap anggota Juga melaksanakan Cuti bersama yang di atur gelombang masing-masing.

Pelaksanaan Pos Pam lebaran di minggu pertama ini berjalan lancar, karena tidak di temukan tindak kejahatan ataupun kecelakaan di jalur mudik Rengat-taluk kuantan terutama Di wilayah Kecamatan Cerenti dan inuman yang merupakan Tanggung jawab sektor Koramil 06/Cerenti. Hal tersebut di pekuat oleh pernyataan Kapospol Kecamatan inuman Aiptu Zaipul mengatakan bahwa sampai sekarang belum ada laporan terjadinya tindak Kejahatan ataupun Kecelakaan yang masuk ke kantor kami cetusnya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Menjaga Keamanan Para Pemudik Babinsa Koramil 06/Cerenti Standbay Di Pos