TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1436H Kapendam Jaya Memberikan Jam Komandan

By 06 Jul 2015 15:51Kodam Jaya
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

“Jadikan Hari Raya Idul Fitri sebagai momentum yang tepat untuk bersilaturrahmi dengan keluarga, oleh karena itu menyambut datangnya hari raya Idul Fitri 1436H, Setiap personel Pendam Jaya baik Militer maupun Pns harus memperhatikan Faktor keamanan dan ketepatan waktu dalam melaksanakan cuti lebaran”. Demikian yang disampaikan Kapendam Jaya Kolonel Inf Heri Prakosa kepada personil Pendam Jaya, Bertempt di Media Center Kodam Jaya. Senin (06/07).

Lebih lanjut Kapendam Jaya menyampaikan agar anggota Pendam Jaya dapat menjadi insan yang lebih bersyukur dengan memprioritaskan kebutuhannya menjelang lebaran sesuai dengan yang dibutuhkan bukan yang diinginkan, jangan lebaran dijadikan sebagai ajang untuk menghambur-hamburkan uang. “Syukuri apa yang telah Tuhan berikan kepada kita melalui Negara dalam menjalani hidup hendaknya kita harus memiliki 3 hal yang mendasar yaitu Sabar dalam menerima semua hal yang diberikan ataupun kita terima.

Syukuri dengan mengucap Alhamdulillah atas semua yang kita miliki dengan begitu kita akan menjadi manusia yang bahagia dan yang terakhir adalah Sadar, kita menyadari hidup ini adalah tugas dari tuhan untuk melakukan yang tebaik dalam pengabdian” Tegas Kapendam Jaya. Sebelum mengakhiri Jam Komandan kali ini Kapendam Jaya menyampaikan bahwa segenap anggota Pendam Jaya dapat memanfaatkan program Mudik Bersama yang difasilitasi Kodam Jaya bagi Keluarga besar Kodam Jaya yang akan melaksanakan mudik. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Satuan Kodam V/Brawijaya Kostrad Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Puspen TNI Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1436H Kapendam Jaya Memberikan Jam Komandan