TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Buka Puasa Bersama Warga Korem 084/Bj

By 10 Jul 2015 15:45Kodam V/Brawijaya
Buka Bersama Pangdam 3

Surabaya(10/07)– Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Eko Wiratmoko beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah V/Brawijaya Ny. Eko Wiratmoko melaksanakan acara buka puasa bersama di Korem 084/Bhaskara Jaya, Acara tersebut selain diikuti oleh 250 orang keluarga Korem 084/Bhaskara, yag terdiri dari para prajurit, PNS, pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 084/BJ, juga dihadiri Kasgartap III Surabaya, Irdam, Asrendam, para Asisten Kasdam, para Komandan Satuan dan Kabalak jajaran Kodam V/Brawijaya dan Korem 084/BJ. Acara yang berlangsung di Aula Korem 084/Bhaskara Jaya itu juga dihadir pula para Rektor Perguruan Tinggi, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh adat serta para Pimpinan Media Massa dan wartawan serta anak yatim piatu.

Pangdam V/Brawijaya dalam sambutannya antara lain mengatakan, bahwa Bulan puasa merupakan bulan yang penuh rahmat bagi umat muslim, sehingga dalam kondisi lapar dan haus, mampu mengendalikan diri dari perbuatan tercela serta memperbanyak Ibadah dan amal. Selain itu dituntut menciptakan rasa cinta dan kasih sayang terhadap sesama umat. Untuk itu, Jenderal Bintang dua itu mengajak kepada seluruh unsur  Pimpinan Kodam V/Brawijaya, Prajurit dan PNS beserta keluarga besar Korem 084/Bhaskara Jaya serta para tamu undangan untuk dapat memanfaatkan moment puasa sebagai sarana meningkatkan Silaturahmi dan kepedulian antar sesama.

Sementara itu Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Muhamad Nur Rahmad dalam sambuatannya mengucapkan terima kasih kepada Pangdam V/Brawijaya, yang telah berkenan hadir dan memberikan pengarahan/sambutan dalam acara buka puasa ini, begitu juga kepada para tamu undangan, serta kepada Prof.Dr. K.H. Ahmad Zahroh, yang berkenan memberikan kultum pada acara ini, semoga siraman rohani tersebut dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya kepada Allah SWT serta kinerja seluruh warga Korem 084/Bhaskara Jaya sehingga dalam pelaksanaan tugasnya sehari – hari dapat berhasil dengan baik.

Pada kesempatan acara tersebut, Pangdam V/Brawijaya dan Ibu dengan didampingi Danrem 084/Bhaskara Jaya dan Ibu telah memberikan tali asih berupa bingkisan dan uang THR kepada 50 Anak Yatim Piatu putra putri TNI Asuhan  Korem 084/Bhaskara Jaya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Buka Puasa Bersama Warga Korem 084/Bj