TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam I/BB Buka Bazar dan Menyerahkan Bingkisan

By 09 Jul 2015 07:22Kodam I/Bukit Barisan
_DSC0903

Pangdam I/BB Mayjen TNI Edi Rahmayadi Membuka Bazar dan Menyerahkan Bingkisan kepada Prajurit dan PNS Kodam I/BB di Lapangan Hitam Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto   Km 7,5 Medan, Rabu (8/7).

Pangdam I/BB Mayjen TNI Edi Rahmayadi mengatakan dalam sambutan pembukaan Bazar Kodam I/BB yang diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1436 H/2015 M,  diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para anggota/prajurit dan pns dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. Jenis barang yang diperdagangkan kiranya dapat ditawarkan dengan harga lebih murah dibandingkan dengan harga dipasar-pasar pada umumnya, sehingga dapat membantu para anggota dan pns di dalam memenuhi kebutuhan Idul Fitri. Manfaatkan kegiatan bazar ini dengan baik, teliti sebelum membeli, jangan boros  dalam berbelanja dan pilih barang-barang yang dibutuhkan secara selektif.

Lebih lanjut Pangdam I/BB dalam kesempatan tersebut juga memberikan bingkisan lebaran sebagai tali asih. Pangdam I/BB menyampaikan janganlah dilihat dari bentuk atau nilai bingkisan tersebut, akan tetapi ini adalah  sebagai wujud perhatian dan kasih sayang pimpinan yang diberikan kepada prajurit dan pns. Syukuri apa yang diberikan dan manfaatkan bingkisan lebaran tersebut dengan sebaik-baiknya  dalam menyongsong Hari Raya Idul Fitri 1436 H.

Ketua Panitia Penyiapan Bingkisan Lebaran dan Pelaksanaan Bazar Kodam I/BB Kolonel Inf Suryo Suprapto menyampaikan laporannya, untuk personel yang menerima bingkisan sebanyak 8.200 orang, peserta Bazar 28 stan terdiri dari : Puskop Kartika “A” BB, 24 Primkopkar Satuan sewilayah Medan, Persit KCK PDI BB, Dharma Pertiwi Daerah A dan Staf Umum Kodam I/BB. Dalam ketentuan Bazar disampaikan setiap stan minimal menjual 4 macam dari 9 bahan pokok serta harga barang yang dijual lebih murah 10 % dari harga pasar.

Hadir dalam acara tersebut Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Para Staf Ahli Pangdaaaam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB, Para Kabalakdam I/BB, Dandim 0201/BS, Para Dansat BS jajaran Kodam I/BB Ketua Persit KCK PD I BB. Demikian Press Release Pendam I/BB.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya Kodam XVII/Cenderawasih Kodam Jaya Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam I/BB Buka Bazar dan Menyerahkan Bingkisan