TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam I/BB Terima Audiensi Anggota Komisi I DPR-RI

By 24 Jul 2015 16:59Kodam I/Bukit Barisan
dam1

Pangdam I/BB Mayor Jenderal TNI Edy Rahmayadi Menerima Audiensi Anggota Komisi I DPR-RI Prananda Surya Paloh di Ruang Tamu Pangdam I/BB Lt IV Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto km 7,5 Medan, Jum’at (24/7).

Anggota Komisi I DPR-RI Prananda Surya Paloh mengucapkan rasa terimakasih kepada Pangdam I/BB yang telah meluangkan waktu untuk menerima audiensinya di Kodam I/BB. Selanjutnya Prananda Surya Paloh menyampaikan tujuan audiensi ke Makodam I/BB adalah untuk bersilaturahmi dengan Pangdam I/BB beserta Staf Kodam I/BB serta ingin mendapatkan informasi dan data Valid tentang kondisi TNI, Khususnya di Kodam I/BB sebagai bahan diskusi di komisi I DPR-RI serta dilanjutkan sampai di Kementrian Republik Indonesia.

Pangdam I/BB Mayor Jenderal TNI Edy Rahmayadi mengatakan merasa senang atas kunjungan Anggota Komisi I DPR-RI beserta Rombongan ke Kodam I/BB karena dengan Audiensi ini akan dapat saling mengenal . Selanjutnya Pangdam I/BB menyampaikan gambaran tentang keadaan, kekuatan personil serta Alutsista yang ada di Kodam I/BB . Pangdam I/BB sangat mendukung apa yang telah dilakukan Anggota Komisi I DPR-RI semoga apa yang telah disampaikan Pangdam I/BB dapat menjadi bahan diskusi untuk kemajuan TNI.

Hadir dalam audensi tersebut Kasdam I/BB Brigjen TNI Cucu Somantri, Irdam I/BB Kolonel Inf Bambang Ismawan, Danrem 022/PT Kolonel Arm Broto Guncahyo, Asrendam I/BB Letkol Inf Heri Rustandi, Sahli Pangdam I/BB Bidang Ekonomi Kolonel Inf Toto Jumariono, Aslog Kasdam I/BB Letkol Arm Anggoro Nur Setiawan S.IP, Kapendam I/BB Kolonel Inf Enoh Solehudin S.E., Kaajendam I/BB Kolonel Caj Drs. Supriyadi.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam I/BB Terima Audiensi Anggota Komisi I DPR-RI