TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam II/Swj : Kodam Ii/Swj Dukung Independen Run 5 K

By 28 Jul 2015 08:37Kodam II/Sriwijaya
DSC_2130
Kodam II/Swj siap mendukung dan membantu dalam mengamankan rencana kegiatan Independen Run Road To Asian Games  2018 yang akan dilaksanakan di kantor Gubernur Sumsel pada tanggal 15 Agustus 2015 yang akan datang.
Hal tersebut disampaikan Pangdam II/Swj Mayjen TNI Iskandar M. Sahil, S.E., ketika menerima kunjungan silaturahmi Pejabat PU Perairan Provinsi Sumsel yang dipimpin oleh Kepala Dinas PU. Perairan Bpk. H. Samsul Bahri, Senin (27/7/2015) bertempat di ruang Tamu Pangdam II/Swj Makodam II/Swj, Palembang.
Pangdam II/Swj didampingi Aster Kasdam II/Swj Kolonel Inf Syaiful Anwar, Asintel Kasdam II/Swj Letkol Inf M. Nasrulloh, Asops Kasdam II/Swj Letkol Inf Dani Alkadrie dan Waka Pendam II/Swj Drs. Piman., dalam kesempatan tersebut menyambut baik rencana kegiatan yang akan digelar oleh Dinas PU. Provinsi Sumsel, karena kegiatan ini memiliki nilai yang sangat positif bagi pembinaan masyarakat Sumsel.
Disampaikan Pangdam bahwa terkait  rencana kegiatan Fun Run 5 K, pihak Kodam II/Swj akan melibatkan personelnya untuk mengikuti kegiatan itu. Selain itu, untuk  masalah pengamanan kegiatan, Kodam II/Swj akan melakukan berkoordinasi dengan pihak Polda Sumsel, agar seluruh rangkaian kegiatan Independen Run Road To Asian games 2018 dapat berjalan aman, lancar dan sukses.
Sementara itu, Kepala Dinas PU. Perairan Bpk. H. Samsul Bahri yang didampingi Sekretaris Dinas PU Perairan Herodica, Kabid PP Sungai dan Danau Iswandi Ka Balai PD WS Sugian Pahrizal dan dari Doundtrack Indonesia Rio Saputra, mengatakan bahwa kegiatan Independen Run 5 K yang digelar pada tanggal 15 Agustus 2015 mendatang adalah dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Ke-70 RI TA. 2015 dan meminta kepada Pangdam II/Swj untuk berkenan hadir.
Selain menggelar acara Fun Run 5K, Food Festival dan menyiapkan Door Prize, kegiatan ini juga akan dimeriahkan oleh artis-artis Ibu Kota seperti DJ Una Love yang sering tampil dalam acara Dahsyat yang ditayangkan di TV Nasional.

Pangdam II/Swj : Kodam Ii/Swj Dukung Independen Run 5 K