TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam II/Swj : Kodam Ii/Swj Turut Berduka Cita

By 02 Jul 2015 19:56Kodam I/Bukit Barisan
1

Palembang, Keluarga besar Kodam II/Swj turut duka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Letda Pnb Dian Sukma salah satu korban jatuhnya pesawat TNI AU Hercules C130 dengan nomor penerbangan A 1310 di Medan – Sumatera Utara, Selasa 30/6/15 lalu.

Hal tersebut disampaikan Pangdam II/Swj Mayjen TNI Iskandar M. Sahil, SE dan Ny. Umi Amborowati Iskandar didampingi para pejabat Jajaran Kodam II/Swj usai melaksanakan Yasinan dan Do’a bersama di rumah duka di Perumahan Kalidoni Indah Permai Palembang, Kamis (2/7/15).

“Saya mewakili Panglima TNI dan mewakili Kasad untuk memberikan dukungan moril dan menyampaikan bela sungkawa agar keluarga yang ditinggalkan tabah menerima cobaan ini,” ujar Pangdam.

Semasa hidupnya, Almarhum Letda Pnb Dian Sukma dikenal sangat ramah, cerdas, dekat dengan masyarakat sekitar lingkungan tempat tinggalnya. Almarhumadalah anak pertama dari tiga bersaudara dengan orang tua Kapten Caj M. Arpani yang bertugas di Korem 044/Gapo menjabat sebagai Waka Ajenrem 044/Gapo.

Saat ini perwakilan dari satuan di jajaran Kodam II/Swj terus berdatangan kerumah duka untuk menyampaikan bela sungkawa dan membacakan surat Yasin serta turut mendoakan almarhum Letda Pnb Dian Sukma Bin H. M Arpani dan memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan.

Almarhum dimakamkan secara Militer di TPU Kandang Kawat Palembang pada Kamis, 2 Juli 2015 Pkl 09.00 Wib.(Pendam II/Swj).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam II/Swj : Kodam Ii/Swj Turut Berduka Cita