TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam IM Buka Puasa Bersama Tuna Netra

By 10 Jul 2015 14:51Kodam Iskandar Muda
cct

Banda Aceh – Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Agus Kriswanto beserta Ibu Persit Kartika Candra Kirana PD Iskandar Muda gelar buka puasa bersama dengan Himpunan Wanita Penyandang Cacat Indonesia (HWPCI) Aceh dan Ketua Yayasan Lembaga Pengembangan Sumber Daya Tuna Netra (LEMPESTA) serta anak yatim piatu se-Banda Aceh, Bertempat di Kediaman Pangdam IM, Blang Padang, Kecamatan Baiturahman, Banda Aceh (09/7/15)

Pangdam dalam sambutanya mengatakan, bahwa acara ini merupakan momentum yang baik, dimana bulan Ramadhan yang penuh berkah dan suci ini, kita dapat mendekatkan diri dan memperbanyak amal ibadah kepada Allah serta merupakan bentuk kepedulian antar sesama manusia khususnya bagi mereka yang masih dalam kondisi kekurangan.

Selain itu, menjadi sebuah kehormatan sekaligus kebahagiaan Pangdam pribadi dan atas kesediaan bapak dan ibu memenuhi undangan untuk berbuka puasa bersama pada hari ini, kata Pangdam dalam sambutanya.

“Silaturrahmi kita hari ini hendaknya kita maknai sebagai salah satu hikmah dari bulan suci Ramadhan yang mulia karena dengan melalui buka puasa bersama kita tingkatkan kepedulian antar sesama guna mengkokoh komitmen membangun masyarakat Aceh ,”tuturnya Pangdam.

Dalam kegiatan tersebut Pangdam juga menghadirkan Ustadz Munawar Abd Muthalib, MA untuk memberikan taushiyah santapan rohani tentang ilmu Agama serta Pangdam juga memberikan kursi roda dan beberapa bingkisan lebaran kepada penyadang penyakit Tuna Netra itu.

Turut hadir pada acara tersebut Kasdam IM, Irdam, Perwira Ahli Pangdam, Para Asisten, Para Kabalak dan Para Komandan Satuan.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IV/Diponegoro Kodam XVII/Cenderawasih Kodam VI/Mulawarman Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kodam V/Brawijaya Kodam IX/Udayana
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam IM Buka Puasa Bersama Tuna Netra