TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam IX/Udayana Pimpin Sertijab Pejabat Kodam

By 30 Jul 2015 16:43Kodam IX/Udayana
2(2)

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Torry Djohar Banguntoro memimpin serah terima jabatan Asops Kasdam IX/Udayana, Kapendam, Kababinminvetcaddam, Kabintaldam dan Staf Ahli Pangdam IX/Udayana, Rabu (30/7) di Makodam IX/Udayana.

Acara serah terima jabatan yang dilaksanakan, diantaranya : Asops Kasdam IX/Udayana dari Kolonel Inf Susilo kepada Kolonel Inf Ketut Gede Wetan Pastia, Kapendam dari Kolonel Czi Abdijon Sinaga, S.I.P. kepada Kolonel Inf Rahman Sujana, Kababinminvetcaddam dari Kolonel Inf Rahman Sujana kepada Kolonel Arm  I Kadek Arya Atmawijaya, S.I.P., M.A.P., Kabintaldam dari Kolonel Arm I Kadek Arya Atmawijaya, S.I.P., M.A.P., kepada Letkol Arm I Made Sukarwa, Kaajendam dari Kolonel Caj Eko Waluyo Setiantoro kepada Kolonel Caj Drs. Temu Hidayat dan Sahli Bidang Ilpengtek dan Lingkungan Hidup dari Kolonel Caj I Ketut Sukirtha kepada Kolonel Czi Abdijon Sinaga, S.I.P.

Pada awal sambutannya Pangdam IX/Udayana menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Inf Susilo dan Kolonel Caj Eko Waluyo Setiantoro masing-masing beserta isteri yang telah dengan setia mendampingi suami selama melaksanakan tugas di Kodam IX/ Udayana. Kemudian, kepada Kolonel Inf Ketut Gede Wetan Pastia, Kolonel Inf Rahman Sujana, Kolonel Arm I Kadek Atmawijaya, S.I.P., M.A.P., Kolonel Caj Drs. Temu Hidayat, Kolonel Czi Abdijon Sinaga, S.I.P. dan Letkol Arm  I Made Sukarwa masing-masing beserta Isteri, saya ucapkan  selamat bertugas, dengan harapan semoga kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat untuk memangku jabatan baru di lingkungan Kodam IX/Udayana dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.

Selain itu juga, kepada para pejabat baru Pangdam menekankan, agar segera mempelajari tugas pokoknya sekaligus menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja di masing-masing satuan. Berikan warna positif dan ciptakan suasana kerja yang kondusif sehingga mampu memotivasi anggota lebih giat bekerja guna peningkatan profesionalisme yang berbasis kinerja.

Hadir pada acara tersebut Kasdam IX/Udayana, Danrem 161/WSI, Ibu Ketua, Wakil Ketua beserta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD IX/ Udayana, Irdam, Danrem 162/WB dan Danrem 163/WSA, Asrendam, Para Asisten Kasdam, Perwira Staf Ahli, LO AL dan LO AU serta Para Dan/Kabalak Satuan Jajaran Kodam IX/Udayana.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam IX/Udayana Pimpin Sertijab Pejabat Kodam