TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Jaya Berbuka Puasa Bersama Dengan Warga Brigif 1 Pam Ibukota Jaya Sakti

By 01 Jul 2015 01:11Kodam Jaya
jay

Pangdam Jaya Jayakarta Mayjen TNI Agus Sutomo beserta ibu menghadiri Acara Safari Ramadhan dan buka puasa bersama di Masjid Jami Jaya Sakti dengan warga Brigif 1 PIK/JS yang di sambut dengan Band Marawis dari Yonif Mekanis 203/AK dan dihadiri sebanyak 350 orang Prajurit dan warga sekitar. Semoga niat baik ini mendapatkan pahala yg berlipat ganda. Serta di hadiri oleh ustadz KH Haitami M Nuh Ma selaku pengisi ceramah.

acara kali ini dengan Tema “ Safari Ramadhan Pangdam Jaya/Jayakarta Bapak Mayjen TNI Agus Sutomo SE beserta warga Brigif 1 Pam Ibukota Jaya Sakti. Selasa 30 juni 2015.
Dalam sambutannya Pangdam Jaya Mayjen TNI Agus Sutomo mengatakan.

Dibulan suci Ramadhan ini mari kita manfaatkan waktu untuk beribadah,dan dalam waktu dekat ini akan akan merayakan idul fitri dan akan mendapatkan cuti Hari Raya dan ini adalah suatu perintah dan harus dilaksanakan serta tetap perhatikan faktor keamanan dan keselamatan selama melaksanakan cuti Hari Raya Idul Fitri.

Insya allah seuruh Prajurit dan PNS jajaran Kodam Jaya akan mendapatkan hadiah dari pangdam Jaya dan. Prajurit kodam jaya akan mendapatkan Tunjangan kinerja bulan Juni Juli dan mendapatkan rapelan gaji.

Safari Ramadhan berisi aktivitas buka puasa dengan keluarga besar Brigif 1 PIK/JS yg merupakan kesempatan yg kedua berkunjung kesatuan jajaran kodam Jaya/Jayakarta. Utk itulah melalui kesempatan baik ini saya menekankan kepada seluruh prajurit dan mengingatkan keluarga besar Brigif 1 PIK/JS agar memanfaarkan momentum kehadiran bulan penuh kemuliaan dengan sebaik-baiknya.dan merasa gembira dan berbangga manakala masyarakat sekitar sini selalu menyambut antusias dan mendukung setiap langkah positif yg ditempuh.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian kultum dan ceramah oleh ustadz KH Haitami M Nuh Ma Serta segala bentuk godaan hawa nafsu tentunya empati kalian tergugah utk membantu kesulitan yg dihadapi sesama,saling toleransi berlapang dada dan berlomba-lomba memperbanyak amal kebajikan. Bagi org berpuasa ada dua yaitu kebahagian saat berbuka dan Kebahagian menanti ke surga.

Sebelum dilanjutkan Sholat tarawih, Pangdam Jaya Jayakarta beserta ibu memberikan Santunan kepada anak yatim dari yayasan Yatim Piatu Nuru Huda Kp Rumput Cimanggis Depok sebanyak 99 orang 49 anak laki-laki dan 50 orang anak perempuan.

Pejabat yg menghadiri acara Safari Ramadhan buka puasa antara lain para asisten dan kabalak , Danrem 051/Wkt dan Danrem 052/Wkr, para Dandim beserta ibu para Danyon jajaran Brigif 1 PIK/JS dan ketua persit KCK PD Jaya beserta pengurus dan ketua persit cab XI PD Jaya dan para pengurus persit serta warga Brigif I PIK/ Jaya Sakti

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Jaya Berbuka Puasa Bersama Dengan Warga Brigif 1 Pam Ibukota Jaya Sakti