TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Jaya Berikan Pencerahan

By 09 Jul 2015 15:32Kodam Jaya
rah

“Selaku Pangdam Jaya, saya mengucapkan terima kasih atas berkurangnya pelanggaran yang dilakukan oleh Prajurit Kodam Jaya selama saya bertugas, Karena pelanggaran sama dengan bunuh diri, karena tidak ada tempat bagi Prajuit yang melanggar, tetapi raihlah prestasi sehebat mungkin”, Tegas Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Agus Sutomo, S.E., dalam kegiatan Apel Olahraga Pagi. Bertempat di Lapangan Kartika Makodam Jaya. Rabu (08/08).

Lebih lanjut Pangdam Jaya menyampaikan bahwa perhatian yang diberikan oleh Komando atas dengan memberikan kesejahteraan Gaji dan Tunjangan Kinerja ke-13 bagi seluruh Prajurit dan PNS Kodam Jaya adalah bentuk kepedulian yang harus dibuktikan dengan semangat kerja bagi semua Prajurit dan Pns Kodam Jaya. Diharapkan anggota Kodam Jaya dapat lebih bijak dalam menghadapi Idul Fitri dengan menggunakan skala prioritas dalam memenuhi kebutuhan.

“Namanya tunjangan kinerja bila bekerja dengan baik maka akan mendapatkan tunjangan kinerja. Pada bulan Agustus nanti akan mendapatkan kenaikan Tunjangan Kinerja dan bukan Remunerasi. Sebagai Prajurit kita sudah dikontrak mengabdi dan mengabdi serta kita harus sempurnakan dengan sebaik-baiknya” Terang Pangdam Jaya.

Sebelum mengakhiri kegiatan ini, Pangdam Jaya berpesan kepada seluruh anggota Kodam Jaya agar dapat melaksanakan puasa dengan baik, sambut Idul Fitri dengan sukacita serta jangan menghambur-hamburkan untuk sesuatu yang tidak menjadi prioritas.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Jaya Berikan Pencerahan