TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam V/Brawijaya Menghadiri Buka Puasa Bersama di PWNU Jawa Timur

By 13 Jul 2015 10:07Kodam V/Brawijaya
PWNU Jatim memberikan cenderamata berupa buku hasil bahtsul masail PWNU Jatim sebanyak dua Jilid

Surabaya – Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur pada malam ke – 25 Bulan Ramadhan menggelar acara yang bertajuk Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama PWNU dan PCNU Se – Jatim bersama Gubernur Jawa Timur dalam rangka Sukses Muktamar Ke – 33 Nahdlatul Ulama yang dihadiri oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Eko Wiratmoko, S. Sos. Sabtu (12/07/15).

Ketua DPW NU KH. Muhammad Hasan Mutawakkil Alallah, S.H., M.M. dalam sambutannya mengatakan semoga  kegiatan ini menjadi wasilah dan bermanfaat bagi kita. Selain itu KH Mutawakkil juga memohon doa restu kepada semua yang hadir untuk suksesnya pelaksanaan  Muktamar NU  ke – 33. “Dalam menghadapi masyarakat pasar bebas NU memiliki peran penting dalam proteksi terhadap masyarakat Jawa Timur”, ungkap Ketua DPW NU ini.

Gubernur Jatim menyambut baik acara silaturahmi yang digelar oleh PWNU Jatim sehingga pada kesempatan tersebut Pakde Karwo menginstruksikan kepada jajaran Pemda Jombang agar seluruh komponen masyarakat Jombang semaksimal mungkin mendukung terlaksananya Muktamar NU ke – 33. Pakde juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk membangun ekonomi yang mulai menurun, melalui cintai produk – produk dalam negeri utk menjadi kekuatan ekonomi.

Dalam acara itu, Yayasan Bhakti Persatuan Surabaya menyerahkan bantuan untuk Duafa, dilanjutkan dengan Ketua PWNU Jatim menyerahkan dua mobil ambulance kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Pasuruan dan PCNU Lamongan dan yang terakhir PWNU Jatim memberikan cenderamata kepada Gubernur berupa buku hasil bahtsul masail PWNU Jatim sebanyak dua Jilid.

Selain Gubernur Jatim, silaturahmi yang digelar di Aula Lantai 3 Gedung PWNU Jalan Masjid Al – Akbar Surabaya ini dihadiri juga oleh Pangdam V/Brawijaya, Kapolda Jatim, Wakil Gubernur Jatim, Sekda, Kakanwil Kemenag Jatim utusan Pengurus Cabang NU (PCNU) se-Jawa Timur, Mustasyar PWNU Jatim KH Sholeh Qosim dan Habib Zen Al Kaf, Ketua MUI Jatim, dan Ketua Yayasan Bakti Persatuan Surabaya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Puspen TNI Kodam IV/Diponegoro Berita Satuan Kodam V/Brawijaya Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam XVII/Cenderawasih
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam V/Brawijaya Menghadiri Buka Puasa Bersama di PWNU Jawa Timur