TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam V/Brawijaya pimpin Sertijab Danrem 081/DSJ

By 30 Jul 2015 12:19Kodam V/Brawijaya
Pangdam V Brw menanggalkan tanda pangkat jabatan Danrem 081 (lama) Kolonel Czi M. Reza Utama (7)
Madiun, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Eko Wiratmoko memimpin acara serah terima jabatan Komandan Korem  (Danrem) 081/DSJ dari Kolonel CZI M. Reza Utama, kepada Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi, di Gedung Balai Prajurit Kodam V/Brawijaya, Rabu (29/7).
Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi yang sebelumnya menjabat sebagai Paban IV/Pambragiat Spamad dipercaya memimpin Korem 081/DSJ menggantikan Kolonel CZI M. Reza Utama yang alih tugas menjabat Irdam V/Brawijaya.
Mengawali amanatnya Pangdam mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H, Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Bathin” kepada seluruh prajurit dan PNS serta ibu Persit yang hadir di acara ini, semoga dengan hikmah Idul Fitri ini semakin menjiwai pengabdian kita kepada bangsa dan negara.
Lebih lanjut Pangdam menyampaikan kepada pejabat baru bahwa  kepercayaan  ini hendaknya diterima dengan rasa syukur dan penuh tanggung jawab sehingga dapat melaksanakan peran, tugas dan fungsi masing-masing secara baik. Saya berharap agar Kolonel dapat segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi Kodam V/Brawijaya pada umumnya dan tugas-tugas sesuai fungsi yang akan Kolonel hadapi nantinya.
Pangdam juga berpesan kepada seluruh Perwira yang hadir bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Darat merupakan kegiatan yang lazim dilakukan sebagai upaya Pembinaan Satuan dan Pembinaan Personel dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja organisasi dan sekaligus bertujuan untuk penyegaran tugas personel yang berkesinambungan.
Oleh karenanya, melalui alih tugas dan jabatan ini, diharapkan akan semakin meningkatkan kredibilitas dan profesionalisme serta pengalaman para Perwira guna membangun sistem kerja yang lebih efektif dan efisien serta berhasil guna bagi kemajuan TNI Angkatan Darat khususnya Kodam V/Brawijaya, tegas Pangdam.
Pada Akhir sambutannya Pangdam berharap pada pejabat baru agar dapat mengembangkan pemikiran yang kreatifdan inovatif, kepemimpinan dan manajerial yang lebih matang dalam rangka memberikan sumbangsih yang berarti demi kemajuan Kodam V/Brawijaya di masa depan. Sedangkan bagi pejabat lama Pangdam mengucapkan selamat  jalan disertai ucapan terima kasih atas semua upaya, dedikasi dan kerja keras yang telah disumbangkan selama ini bagi Kodam V/Brawijaya.

Pangdam V/Brawijaya pimpin Sertijab Danrem 081/DSJ