TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam XII/Tpr : Kodim Siap Perbantukan Polda

By 31 Jul 2015 06:47Kodam XII/Tanjungpura
pengukuhan

Pontianak – Panglima Kodam XI/Tpr Mayjen TNI Toto R. Soedjiman mengatakan, siap membantu Polri dalam mengamankan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak yang akan diselenggarakan Desember 2015 mendatang, dikatakannya saat upacara pengukuhan Mitra Kodam XII/Tanjungpura di Jl. Rahadi Oesman No. 1 Pontianak, Kamis (30/07).

Menurut Pangdam, dalam membantu Polri dalam mengamankan Pilkada serentak Desember 2015, khususnya di wilayah hukum Provinsi Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah,” kata Pangdam, usai memimpin mengukuhkan para Bupati dan Wali Kota serta insan pers sebagai mitra Kodam XII/TPR.

Pangdam berharap, proses dan tahapan demi tahapan Pilkada serentak di Kalbar dan Kalteng berjalan dengan aman, lancar dan tertib. Lanjutnya, “Tugas TNI dalam pengamanan Pilkada adalah tugas Polri, sehingga kami hanya sebatas membantu kalau memang dibutuhkan,” ungkap Pangdam.

Selain itu, untuk seluruh personel TNI di Kodim yang berada di wilayah hukum Kodam XII/Tpr sudah siap diturunkan kalau memang pihak Polda Kalbar dan Kalteng membutuhkan bantuan dalam pengamanan Pilkada tersebut, pungkas Pangdam XII/Tpr.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya Kodam XVII/Cenderawasih Kodam Jaya Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam XII/Tpr : Kodim Siap Perbantukan Polda