Skip to main content
Kostrad

Pangkostrad Memberikan Pengarahan Menjelang Cuti Lebaran Tahun 2015

Dibaca: 47 Oleh 14 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Panglima Kostrad Letjen TNI Mulyono, memberikan pengarahan/jam Komandan kepada seluruh personel militer dan PNS Markas Kostrad menjelang pelaksanaan cuti lebaran tahun 2015 di lapangan Apel Markas Kostrad. Gambir. Jakarta Pusat. Senin (13/7).

Pangkostrad dalam arahannya, mengatakan bahwa tidak terasa, beberapa hari lagi kita akan memasuki Lebaran, dalam merayakan Lebaran nanti diharapkan anggota dapat merayakannya dengan cara sederhana tidak berlebih-lebihan. Demikian juga kepada Prajurit dan PNS yang akan melaksanakan cuti Lebaran agar memperhatikan ketepatan waktu cuti tidak ada yang menambah-nambah cuti, gelombang I berlaku dari tanggal 14 s.d 19 Juli 2015 sedang gelombang II berlaku dari tanggal 17 s.d 21 Juli 2015.

Selanjutnya Pangkostrad menekankan kepada para prajurit dan PNS Makostrad yang akan melaksanakan cuti lebaran agar memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan diri, keluarga, maupun materiil. Juga meningkatkan kewaspadaan baik selama dalam perjalanan maupun keadaan rumah atau asrama yang akan ditinggalkan harus dipastikan dalam keadaan aman. Bagi yang melaksanakan cuti lebaran dengan menggunakan kendaraan pribadi agar mengadakan pengecekan kondisi kendaraan secara menyeluruh beserta peralatan tambahannya dan mengikuti ketentuan dan tata tertib berlalu lintas sehingga aman dan selamat sampai tujuan. Jaga nama baik TNI Khususnya Kostrad dengan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra satuan.

Baca juga:  Pangkostrad Berikan Bantuan 1000 Polybag Bibit Cabe Kepada Kelurahan Kamal

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel