TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangkostrad Resmikan Media Center Kostrad

By 13 Jul 2015 13:14Kostrad
mc

Kostrad(13/7). Pangkostrad Letjen TNI Mulyono didampingi Wakapen Kostrad Letkol Inf Ferdinand Kotambunan, meresmikan Media Center Kostrad.

Pembentukan Media Center merupakan instruksi Kepala Staf TNI AD Jenderal TNI Gatot Nurmantyo kepada jajaran Kotama, sebagai wadah atau fasilitas penunjang bagi peliputan media terutama menyangkut kegiatan- kegiatan terkait pelaksanaan tugas pokok Kostrad. Pembangunan Media Center ini .

dimaksudkan untuk mewujudkan keterbukaan informasi publik dan memperkuat hubungan kerjasama dalam rangka mendukung kelancaran pelaksanaan tugas masing-masing. Senin (13/7).

Dalam sambutannya Pangkostrad menyampaikan selama ini antara Kostrad dengan Insan Media Massa Cetak, Elektronik dan Online telah terjalin hubungan kerjasama yang sangat baik. Kostrad terbuka terhadap insan media dalam mengakses informasi sebagai bahan pemberitaan, sementara insan media berupaya menyajikan pemberitaan tentang Kostrad secara obyektif, proporsional dan berimbang. Dengan Media Center yang dilengkapi oleh fasilitas teknologi informasi meliputi televisi, komputer, jaringan internet dan printer serta fasilitas penunjang lainya seperti ruang istirahat/tempat tidur, kamar mandi, dapur dan tempat pertemuan sekaligus sebagai hiburan, maka rekan-rekan wartawan dapat melakukan semua aktivitas peliputan terkait menerima, mengolah, mengirim berita dan mengakses informasi dari internet.

Bagi Kostrad, Media Center ini akan menjadi pusat aktivitas yang menyediakan data/informasi semua kegiatan yang dilakukan satuan-satuan jajaran dan tempat mengadakan press confference, coffe morning, maupun pertemuan-pertemuan lainnya. Pesan Pangkostrad, silahkan rekan-rekan wartawan memanfaatkan fasilitas tersebut dan jangan sungkan untuk berbagi informasi tentang semua hal terutama menyangkut tugas pokok Kostrad.

Untuk mengawali pengoperasionalan Media Center ini. Pangkostrad menandatanganan Prasasti Media Center kemudian pengguntingan pita menandai diresmikannya Media Center Kostrad.

Hadir dalam Peresmian Media Centre, Kaskostrad Mayjen TNI M. Setyo Sularso, Irkostrad, Koorsahli, Perwira Ahli, para Asisten Kaskostrad, Lo Laut dan Udara, Kabalak Kostrad, Wakapen Kostrad, dan rekan Para wartawan media Cetak,Media Online dan Media Elektronik lainnya yang telah turut bekerjasama dengan baik selama ini.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangkostrad Resmikan Media Center Kostrad