TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Panglima Kostrad Kunjungi Jajaran Brigif 9 Kostrad

By 03 Jul 2015 09:09Kostrad
kunjungan pangkostrad ke brigif 9 kostrad 2-7-15 9 (5)

Panglima Kostrad, Letnan Jenderal TNI Mulyono Besama Ibu Ny Sita Mulyono Mengunjungi jajaran Brigade Infanteri 9 Kostrad. Dalam Kunjungan Kerja Tersebut, Panglima Kostrad didampingi  Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Bambang Hariyanto S.Sos, M.M, Asintel Kaskostrad, Asops Kaskostrad, Kazi DAN Danmen Armed 1 Kostrad. Setibanya Di Markas Brigade 9 Kostrad, Rombongan disambut oleh Komandan Brigade 9 Kostrad  Kolonel Inf Wawan Pujiatmoko.  Jember. Jawa Timur. Kamis (2/7).

Panglima Kostrad Menerima hormat jajar  dari prajurit Mabrigif 9 Kostrad dilanjutkan menerima paparan dari Komandan Brigade diruang  Markas Brigade Infanteri 9 Kostrad. Selanjutnya memberikan pengarahan kepada prajurit Brigade Infanteri 9 Kostrad, Yonif 509 Kostrad, Yonif 514 Kostrad, Yonif 515 Kostrad serta prajurit Yonarmed 8 Kostrad.

kunjungan pangkostrad ke brigif 9 kostrad 2-7-15 9 (7)

Pangkostrad menekankan kepada prajurit jajaran Brigade Infanteri 9 Kostrad dan Yonarmed 8 Kostrad  agar selalu menjaga nama baik satuan Kostrad dengan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra Kostrad.

kunjungan pangkostrad ke brigif 9 kostrad 2-7-15 9 (6)

“Kita semua adalah satu sistem apabila satu bagian jelek/tidak berfungsi maka sistem tidak akan jalan” Tegas pangkostrad.

Pangkostrad juga  menekankan kepada seluruh prajurit Kostrad harus memiliki kemampuan yang tidak dimiliki oleh satuan lain yaitu:  Disiplin, Jago Perang, Jago Tembak, Jago Beladiri serta Fisik Prima. Karena satuan Kostrad merupakan satuan yang memiliki kualitas standar pasukan di dunia.

Ditempat terpisah Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad Ny Sita Mulyono bertatap muka dan memberikan pengarahan Kepada anggota Persit KCK cabang XXII Brigade Infanteri 9 Kostrad dan anggota Persit KCK Ranting 2 Yonarmed 8 Kostrad Cabang XXIII Koorcab Divif 2 PG Kostrad. Dalam pengarahannya Ny Sita Mulyono mengharapkan sebagai seorang istri yang baik harus mampu memberikan dorongan moril, semangat dan motivasi tugas kepada suaminya.  Hal ini dapat di aplikasikan dengan cara melayani suami dengan baik dan selalu mendoakan suami. Karena doa seorang istri mampu mendorong suami untuk selalu berbuat yang terbaik, terhindar dari perbuatan tercela, dan berhasil dalam bertugas.

Selesai memberikan pengarahan Panglima Kostrad dan rombongan melaksanakan buka bersama dengan prajurit jajaran Brigif 9 dan Yonarmed 8 Kostrad di Mabrigif 9 Kostrad.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam XIV Hassanudin Kostrad Kodam V/Brawijaya Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Panglima Kostrad Kunjungi Jajaran Brigif 9 Kostrad