TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Panglima TNI Halal Bil Halal dengan Prajurit dan PNS TNI

By 22 Jul 2015 11:03Puspen TNI
pang

(Puspen TNI). Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, didampingi Kasum TNI, Irjen TNI, Koorsahli Panglima TNI, para Asisten Panglima TNI, para Kabalakpus TNI dan Danjen Akademi TNI menggelar Apel Khusus dalam rangka acara Halal Bil Halal dengan Prajurit dan PNS TNI, bertempat di Lapangan Apel Mabes TNI Cilangkap, Jakarta, Rabu (22/7/2015).

Panglima TNI dalam pengarahannya menyampaikan, bahwa hikmah dari puasa yang telah kita laksanakan adalah kesalehan ritual dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, hal ini hendaknya senantiasa kita pertahankan bahkan ditingkatkan.

Kemudian juga kesalehan sosial, bagaimana komunikasi dengan rekan-rekan kita semuanya dengan saling mengerti satu sama lainnya dan jangan memaksakan orang lain untuk memahami diri kita, akan tetapi kita berusaha untuk memahami orang lain.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menekankan kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI untuk melaksanakan tugas dengan baik, apapun jabatan yang di emban semuanya punya peran yang strategis dalam gerak langkah TNI ke depan.

“Kalian mempunyai peran yang strategis untuk kemajuan TNI ke depan, camkan itu. Laksanakan tugas ke depan dengan berniat dan berani untuk berbuat yang terbaik dengan hati yang tulus dan ikhlas untuk kepentingan bangsa dan negara yang kita cintai”, tegas Panglima TNI mengakhiri pengarahannya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kostrad Dinas Penerangan Kodam I/Bukit Barisan Kodam XVII/Cenderawasih Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Panglima TNI Halal Bil Halal dengan Prajurit dan PNS TNI