TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pembagian Kaporlap satuan penugasan Yonif 751/R dalam rangka mendukung kesiapan kompi Satgas Pamrahwan tahun 2015.

By 29 Jul 2015 12:15Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-07-29_11-35-55

28/07/2015, Selasa pagi sekitar pukul 09.00 WIT Danyonif 751/R Mayor Inf Nova Isamailiyanto beserta staf melaksanakan pembagian kaporlap satgas Pamrahwan yang telah diambil dari gudang Bekangdam XVII/Cend dan kemudian diserahkan kepada para danki satgas untuk didistribusikan kepada setiap Prajurit Yonif 751 Raider yang akan melaksanakan tugas Pamrahwan Ta. 2015.

Dari 43 item kaporlap yang diberikan, 33 diantaranya merupakan kaporlap untuk perorangan, mulai dari topi, baju pdl, sangkur, jaket, hingga sepatu, dan lain sebagainya. Sedangkan 10 item lainya merupakan kaporlap kelompok atau satuan seperti contoh veldbed, tas peta, cangkul pick, pelampung LCR, dll

Pembagian kaporlap tahun ini dirasakan lebih baik dari pembagian tahun sebelumnya karena dilihat dari segi tahun pembuatan semua kaporlap yang didatangakan masih bersegel tahun 2015. Kemudian dari segi kualitas bahan dan material barang yang diberikan sangat baik. Dilihat dari jumlah list penerimaan yang diberikan sama dengan jumlah yang diterima. Pembagian kaporlapsat untuk 2 satgas kompi Pam Rahwan Yonif 751 R berjalan sangat tertib dan lancar. semua terbagi merata, dengan penuh rasa saling peduli dan jiwa korsa yang tinggi sehingga membantu staf dalam pendistribusian kaporlap menjadi mudah. Semoga dengan dukungan yang diberikan dari komando atas ini dapat menambah moril, serta membantu pelaksanaan tugas operasi jauh lebih baik sesuai dengan sasaran yang ingin dicapai. Apa yang diharapkan oleh atasan khususnya tugas yang diberikan dari komando atas dalam hal ini kodam XVII/CEN dapat terwujud untuk tetap menjaga keutuhan wilayah papua tetap dalam kedaulatan wilayah NKRI.

Danyonif 751 Raider Mayor Inf Nova Ismailiyanto Menegaskan bahwa perlengkapan yang diberikan oleh komando atas ini manfaatnya sangat dapat dirasakan secara langsung oleh prajurit yang akan melaksanakan Tugas operasi. Sehingga prajurit Yonif 751 R dapat menggunakan perlengkapan tsb sesuai dengan fungsinya dihadapkan tugas yang akan dilaksanakan kedepannya. Hal tersebut sangat membantu prajurit selama bertugas diwilayah yang akan dihadapinya. “Tetap jaga kesehatan, moril, serta selalu dekatkan diri kepada sang pencipta ALLAH SWT sang pemilik semesta alam sebagai landasan dalam pelaksanaan tugas demi bangsa dan negara yang kita cintai NKRI Harga mati. Maju terus Vira jaya sakthi salam raider 751”.(Pendam17Cenderawasih)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodiklat Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Kodam VI/Mulawarman Berita Satuan
Sort by

Pembagian Kaporlap satuan penugasan Yonif 751/R dalam rangka mendukung kesiapan kompi Satgas Pamrahwan tahun 2015.