Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Pembekalan Danrem 072/Pamungkas Menjelang Cuti Lebaran

Dibaca: 5 Oleh 14 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Stephanus Tri Mulyono memberi bekal kepada seluruh prajurit TNI dan PNS jajaran Korem 072/pamungkas di Gedung Serbaguna (13/7/15)

Jajaran Korem 072/Pamungkas selesai pelaksanaan Upacara mingguan menerima Pengarahan dari Danrem 072/Pamungkas,pengarahan tersebut menghimbau agar seluruh Prajurit Jajaran Korem 072/Pamungkas untuk selalu menjaga keharmonisan dan hindari kesalapahaman dengan Polri dan masyarakat.

TNI diharapkan semakin solid jangan mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang bisa memecah bela antara TNI dengan Polri,dan TNI dengan Masyarakat,yang selama ini sudah terjalin sangat baik.

Kemudian Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Stephanus Tri Mulyono juga menghimbau bagi anggota jajaran Korem 072/PMK apabila melaksanakan cuti Lebaran mudik ke Kampung halaman dengan menggunakan kendaraan Pribadi diharapkan berhati-hati untuk mengutamakan faktor Keamanan.

Di akir Kegiatan Jam Komandan tersebut Danrem 072/Pamungkas memberikan Bingkisan kepada seluruh anggota Makorem 072/Pmk,bingkisan tersebut ada dua dos yang diberikan oleh Kodam IV/Diponegoro dan Darem 072/Pamungkas.

Baca juga:  Kodim 0709/Kebumen Gelar Aksi Tanam Mangrove

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel