TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pembinaan Teritorial Koramil Lembeyan Kodim Magetan

By 22 Jul 2015 14:32Kodam V/Brawijaya
lembean

Korem 081/DSJ, Koramil 12 Lembeyan Dim Magetan Dalam rangka menciptakan kondisidan situasi di wilayah Koramil 0804/12 Lembeyan. Bertempat di Mapolsek Lembeyan telah diadakan pertemuan antara Muspika Kec. Lembayan dengan Toga, Tomas dan Toda. Rabu (22/7).

Hadir dalam pertemuan tersebut Camat Lembeyan yang diwakili Sekcam Lembeyan Bpk. Samsi S. Sos, Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Sugeng Haryono, Kapolsek Lembeyan AKP. Supriyono, Tokoh agama islam Bpk. Kyai Dzajuli Ahmad dari Desa Pupus, tokoh Agama Kristen Katolik Bpk. Pdt. Yusuf Paidi dan Pdt. Sukadi pengurus gereja Maranatha Desa Pupus , Tokoh masyarakat Bpk Yanto dan Bpk Giarno Dari Kel. Lembeyan Kulon, tokoh pemuda Sdr. Narto dari desa Kediren.

Pertemuan tersebut membahas masalah yang terjadi di Kab, Tolikara Papua dan mengantisipasi dampak dari kejadian tersebut jangan sampai terjadi di wilayah Kec. Lembeyan. Muspika Kec. Lembeyan bergantian memberikan sambutan yang intinya mengajak kepada yang hadir untuk menghimbau masyarakat pengikutnya untuk menjaga suasana yang harmonis dan sikap toleransi antara sesama pemeluk agama khususnya di wilayah Kec, Lembeyan yang selama ini sudah terjalin hubungan dengan baik.

Tanggapan dari Bpk Kyai Dzajuli Ahmad dan Pdt. Yusuf Paidi pada intinya mengucapkan banyak terima kasih kepada Muspika Kec. Lembeyan yang telah mengadakan pertemuan tersebut dan siap menjaga suasana yang harmonis dan saling toleransi antar umat beragama khususnya di wilayah Kec. Lembeyan yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pembinaan Teritorial Koramil Lembeyan Kodim Magetan