TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pembuatan Jamban Bagi Masyarakat Oleh Kodim 1616/Gianyar

By 13 Jul 2015 06:46Kodam IX/Udayana
jamban1

Dalam mendukung pola hidup sehat bagi masyarakat Jumat (10/7) Kodim 1616/Gianyar beserta Koramil jajarannya menggalakan proses pembuatan jamban bagi masyarakat yang tidak memiliki jamban.

Kegiatan perbuatan jamban bagi masyarakat yang tersebar di seluruh wilayah merupakan bentuk kepedulian TNI AD khususnya Kodim 1616/Gianyar untuk menggalakan program hidup sehat serta menjaga kesehatan lingkungan terutama sungai yang sering dijadikan tempat membuang kotoran. Kegiatan pembuatan jamban bagi masyarakat di lakukan oleh personel Kodim 1616/Gianyar bersama masyarakat juga merupakan edukasi bagi masyarakat bahwa pola hidup sehat dan menjaga lingkungan yang sehat dapat menciptakan ketahanan wilayah.

Dandim 1616/Gianyar Letkol Kav Berto Capah S.Sos yang menyempatkan melihat “pekerjaan anak buahnya” menyampaikan bahwa Kodim 1616/Gianyar peduli dengan masyarakat dengan bukti nyata berupaya mengatasi kesulitan rakyat dalam contoh kecil   pembuatan jamban yang bertujuan membawa masyarakat untuk hidup lebih sehat dan memelihara kesehatan lingkungan tempat tinggalnya. Kedepan dengan adanya upaya pembuatan jamban ini dapat mengoptimalkan pola hidup sehat dan membangkitkan kepedulian dari warga dalam menjaga dan memelihara lingkungan tempat tinggalnya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Puspen TNI Kodam IV/Diponegoro Dinas Penerangan Berita Satuan Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pembuatan Jamban Bagi Masyarakat Oleh Kodim 1616/Gianyar