TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pemda Banjar Gelar Banjar Expo Tahun 2015

By 29 Jul 2015 15:22Kodam VI/Mulawarman
20150729e
 
Dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Banjar ke-65 dan HUT RI ke-70 tahun 2015 Pemerintah Kabupaten Banjar  menyelenggarakan Banjar Expo 2015 (Pameran Pembangunan, Produk Unggulan, Potensi Daerah, Pariwisata dan Investasi yang diselenggarakan tanggal 28 Juli 2015 sampai dengan 02 Agustus 2015 bertempat di Ruang Terbuka Hijau Alun-alun Ratu Zalecha Martapura.
Pembukaan Banjar Expo 2015 yang dibuka secara resmi oleh Bupati Banjar Pangeran H.Khairul Saleh dihadiri Dandim 1006/Mtp Letkol Inf Ade Eka Putra, S.I.P,  Kapolres Banjar, Kepala Kejaksaan Negeri Martapura, Ketua Pengadilan Negeri Martapura, Pimpinan Redaksi Banjarmasin Post, SKPD Kab. Banjar,  Muspika se Kab. Banjar, Lurah, Kepala Desa, Toga, Tomas dan undangan lainnya.
Dalam sambutan Bupati menyampaikan agar tingkatkan dan kembangkan produk unggulan daerah dan pariwisata Expo 2015 untuk mencari investasi sebanyak-banyaknya.
Pameran ini menampilkan beberapa produk unggulan masing-masing yang menjadi potensi minat masyarakat usaha dalam mendukung pembanguna daerah, dalam rangkaian acara ini Bupati menyerahkan piala tetap dan bantuan khususnya kepada Ketua Panitia Banjar Expo dan bantuan dari Bank Kalsel kepada ketua panitia pelaksana.
Pembukaan Expo 2015 ditandai dengan pemotongan pita tanda dimulainya pameran pembangunan oleh Ketua TP PKK Kab. Banjar Ibu Hj.Raudatul Jannah Khairul Saleh dilanjutkan peninjauan ke stan pameran Expo 2015.
POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Puspen TNI Kodam IV/Diponegoro Dinas Penerangan Berita Satuan Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pemda Banjar Gelar Banjar Expo Tahun 2015