TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pemeriksaan Kendaraan Sebagai Tindakan Preventif Kodim Kudus Terhadap Pelanggaran Lalu Lintas

By 15 Jul 2015 11:50Kodam IV/Diponegoro
1507201509

Kasdim 0722/Kudus Mayor Inf Haryanto S,Sn beserta Perwira Staf melakukan pemeriksaan rutin kendaraan dinas anggota jajaran Kodim 0722/Kudus, bertempat di halaman Makodim 0722/Kudus, Senin (13/7).

Sebanyak 113 Kendaraan dinas inventaris Kodim 0722/Kudus dilakukan pemeriksaan kelaikan kendaraan serta kelengkapan surat kendaraannya. Itu semua dilakukan bertujuan untuk penertiban dan penegakan hukum bagi para anggota jajaran Kodim 0722/Kudus.

Pemeriksaan juga dilakukan untuk memastikan kendaraan dinas para prajurit tersebut apakah masih laik jalan, sehingga tidak ada kendala saat bertugas.

Pasilog Kodim 0722/Kudus, Kapten Arh Suprapto disela–sela kegiatan tersebut mengatakan pemeriksaan kelaikan dan kelengkapan surat kendaraan dinas milik anggota Kodim ini dilakukan secara rutin sebulan sekali. Tujuannya tidak lain untuk meminimalisir pelanggaran lalu lintas yang dilakukan para prajurit TNI.

“Pemeriksaan kelengkapan kendaraan tersebut sebagai antisipasi agar tidak terjadi pelanggaran pada anggota, hal ini penting dilakukan, agar tidak muncul persoalan terkait lalu lintas untuk pencegahan, juga evaluasi prajurit TNI,” jelas Pasilog.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pemeriksaan Kendaraan Sebagai Tindakan Preventif Kodim Kudus Terhadap Pelanggaran Lalu Lintas