TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pendam Jaya Melaksanakan Komsos Dengan Tomas Cawang

By 29 Jul 2015 14:59Kodam Jaya
PENDAM JAYA MELAKSANAKAN KOMSOS

“Komunikasi Sosial merupakan salah satu metode pembinaan teritorial yang merupakan wahana untuk mencapai kesepahaman dan kesamaan persepsi tentang pemberdayaan wilayah Pertahanan di darat kepada seluruh komponen bangsa termasuk komponen masyarakat”. Rabu (29/7).

Komunikasi sosial antara prajurit Kodam Jaya/Jayakarta dengan komponen masyarakat perlu dijaga dan terus ditingkatkan sehingga menumbuhkan kepedulian serta kepekaan terhadap berbagai aspek geografi, demografi dan kondisi sosial. Oleh karenanya, pelaksanaan kegiatan komunikasi sosial dengan komponen masyarakat harus dapat dilaksanakan dengan baik dan benar sesuai yang diharapkan.

Dalam melaksanakan Komsos dengan Tomas salam teritorial (senyum, sapa dan salam) mutlak dilakukan dan sangat ampuh untuk menarik simpati masyarakat, hal ini telah terbukti dan telah dilaksanakan oleh personel Pendam Jaya pada saat melaksanakan kegiatan Komsos dengan Tomas di wilayah RT 03 RW 07 Kelurahan Cawang yang berada di sekitar Makodam Jaya.

Hal tersebut bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan hubungan antara prajurit Kodam Jaya/Jayakarta dengan komponen masyarakat agar terjadi keeratan hubungan yang harmonis guna memberikan pemahaman, menggugah dan mengajak komponen masyarakat dalam rangka berpartisipasi dalam pertahanan negara, mengatasi kesulitan rakyat dan mendukung tugas pokok Kodam Jaya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Berita Satuan Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Kodam I/Bukit Barisan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pendam Jaya Melaksanakan Komsos Dengan Tomas Cawang