TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pengarahan Danrem 031/Wirabima Pada Jam Komandan dan Halal Bihalal Setelah Cuti Lebaran

By 21 Jul 2015 09:08Kodam I/Bukit Barisan
kerja setelah lebaran 21.7.15

Pekanbaru, (21/7/15)- Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M. Si (Han) memberikan pengarahan di hadapan 250 prajurit dan PNS jajaran Korem 031/WB, pada kegiatan Halal Bihalal,  mengawali hari pertama masuk kerja setelah cuti lebaran yang dibagi menjadi dua gelombang, bertempat di lapangan Makorem 031/WB jalan Mayor Ali Rasyid No.1 Pekanbaru.

Acara Halal Bihalal ini diikuti oleh Kasrem, para Kasi, para Dandim, Kasatdisjan, Kabalak dan seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Korem 031/Wirabima.

Dalam arahannya Danrem 031/Wirabima menyampaikan alhamdulillah dan terimakasih kepada prajurit dan PNS jajaran Korem 031/Wirabima dalam keadaan sehat dan kita semua masih dalam lindungan Allah SWT.

Halal Bihalal merupakan ajang silaturrahmi dan momentum saling maaf memaafkan diantara warga Korem 031/Wirabima, yang setiap tahunnya bagi yang beragama islam,  selalu dilakukan setelah menjalankan ibadah Puasa satu bulan penuh dan merayakan hari kemenangan yaitu Hari Raya Idul Fitri 1436 H, sehingga jiwa kita kembali Fitri.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam Iskandar Muda Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVII/Cenderawasih Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya Kodam Jaya Kostrad
Sort by

Pengarahan Danrem 031/Wirabima Pada Jam Komandan dan Halal Bihalal Setelah Cuti Lebaran