Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Pengecekan Kendaraan Dinas Prajurit Kodim 0727/Karanganyar

Dibaca: 144 Oleh 29 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf Marthen Pasunda melaksanakan pengecekan berkala kendaraan roda 2 di lapangan  Makodim 0727/Karanganyar. Kegiatan tersebut bertujuan guna mengecek kondisi nyata kendaraan satuan jajaran Kodim 0727/Karanganyar.
Selama kegiatan berlangsung, Dandim 0727/Karanganyar didampingi oleh perwira Staf bertujuan untuk memeriksa kondisi dan kesiapan kendaraan di jajaran Kodim 0727/Karanganyar sehingga dapat diketahui kendala dan permasalahan yang mengakibatkan kendaraan tidak siap operasional sehingga diadakan perbaikan dan perawatan secara berkala agar kendaraan siap operasional untuk mendukung kegiatan satuan.
Pengecekan diawali dengan pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan dan kelengkapan peralatan lainnya secara fisik. Dari hasil pemeriksaan tersebut, Dandim 0727/Karanganyar menyampaikan bahwa kondisi kendaraan dinas di jajaran Kodim 0727/Karanganyar masih dikelompokkan dalam kondisi baik walaupun ada beberapa kendaraan yang perlu mendapatkan perhatian dan perbaikan sesuai dengan kemampuan prajurit dan mengharapkan agar setiap pengemudi bertanggung jawab melaksanakan tugasnya memelihara kendaraan dengan indeksnya masing-masing.
Baca juga:  Koramil Srumbung Bersama Muspika Paparan Serapan Gabah Petani

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel