TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Penguasaan Ipengtek Informasi , Dukung Optimalisasi Deteksi dini dan Cegah dini di wilayah Kodim 0815 Mojokerto

By 16 Jul 2015 07:56Kodam V/Brawijaya
Foto—1-Latnis-intel-0815

Mojokerto – Selasa 14 Juli 2015 bertempat di Lapangan Cikaran Asrama Korem 082/CPYJ JL. Gajah Mada No 04 Kota Mojokerto, pada pukul 08.30 wib telah dilaksanakan Upacara Pembukaan Latihan Teknis/Latihan Taktis Intelijen Unit Kodim 0815 Mojokerto.

Kegiatan Latnis/Tis Intel secara rutin dilaksanakan setiap Triwulan III dalam satu tahun anggaran, merupakan program dari komando atas yang bersifat Top Down untuk meningkatkan kualitas kemampuan dan keterampilan sebagai Aparat Intel demi terwujudnya Satuan Intel yang Siap dan Profesional, baik secara perorangan maupun kelompok sehingga diharapkan mampu mengantisipasi setiap perkembangan situasi.

Dalam amanatnya Komandan Kodim 0815 Mojokerto Letkol Inf Djohan Darmawan yang dibacakan Kasdim 0815,  berharap agar Latnis/Tis Intel dijadikan wahana dan sarana untuk mengembangkan pengetahuan dan ketrampilan dibidang intelijen meliputi peyelidikan, pengamanan dan penggalangan serta penyelenggaraan administrasi Intelijen, sehingga ke depan lebih optimal dalam melaksanakan deteksi dini dan cegah dini terhadap setiap ancaman yang timbul di wilayah Kodim 0815 Mojokerto.

Dalam rangka mendukung optimalisasi pelaksanaan tugas dilapangan, Komandan Kodim 0815 Mojokerto berharap agar personel Unit Inteldim 0815 selalu membekali diri dengan berbagai upaya untuk meningkatkan keterampilan dalam kemampuan penguasaan Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Informasi serta mampu beradaptasi dalam segala situasi dan kondisi. (Penrem 082/CPYJ)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Penguasaan Ipengtek Informasi , Dukung Optimalisasi Deteksi dini dan Cegah dini di wilayah Kodim 0815 Mojokerto