TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Peresmian Jembatan Gantung dan Rabat Jalan hasil Karya Bhakti Kreatif Kodim 0801/Pacitan

By 13 Jul 2015 10:05Kodam V/Brawijaya
Peresmian Jembatan Gantung dan Rabat Jalan(3)

Korem 081/DSJ, Danrem 081/DSJ menghadiri peresmian Pembangunan Renovasi Jembatan Gantung dan Rabat Jalan yang berlokasi di Desa Mlati Kec. Arjosari Kab. Pacitan Jawa Timur. (Jum’at  10/7).

Pembangunan Renovasi Jembatan Gantung dan Rabat Jalan yang berlokasi di  Desa Mlati Kecamatan Arjosari Kabupaten Pacitan ini ditujukan untuk memudahkan masyarakat melintasi sungai yang ada di desa  Mlati dan bisa membawa dampak positif  bagi ekonomi masyarakat sekitar serta merupakan asset yang harus selalu dipelihara. Manfaatnya akan selalu terus dirasakan masyarakat sampai anak cucu nanti. Hal ini dapat terus  terwujud jika masyarakat memelihara dengan baik.

Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Czi M Reza Utama mengapresiasi pelaksanaan Pembangunan Renovasi Jembatan Gantung dan Rabat Jalan hasil Karya Bhakti Kreatif Semester I TA. 2015 Kodim 0801/Pacitan yang berlokasi di  Desa Mlati Kecamatan Arjosari Kabupaten. Pacitan yang bisa di rampungkan sesuai dengan target yang di tentukan.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Korem 081/DSJ menyampaikan ucapan terima kasih dan  penghargaan yang tinggi kepada semua pihak yang telah mendukung  pelaksanaan Pembangunan Renovasi Jembatan Gantung dan Rabat Jalan hasil Karya Bhakti Kreatif Semester I TA. 2015.

Kegiatan tersebut dihadiri  Bupati Pacitan, Dandim 0801/Pacitan, Kapolres Pacitan, Ketua DPRD Kabupaten Pacitan, Kepala Kejaksaan/Kepala Pengadilan Negeri Kabupaten Pacitan, Kakesbangpol Kabupaten Pacitan, Kadis Pertanian Kabupaten Pacitan, Kadis PU Bina Marga Kabupaten Pacitan, Kadis Cipta Karya Kab. Pacitan,Kakanminvetcad V/01, Kaposkes 05.10.25, Dankamladu, Danden Metrologi TNI AU,Dansubdenpom V/1-4, Camat Arjosari dan Camat Punung, Ketua Persit KCK Cabang XV Kodim 0801 Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya(paur). Authentikasi : Kapenrem 081 Mayor Inf Budi Yuwono, S. Sos.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Puspen TNI Kodam IV/Diponegoro Dinas Penerangan Berita Satuan Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Peresmian Jembatan Gantung dan Rabat Jalan hasil Karya Bhakti Kreatif Kodim 0801/Pacitan