TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Perhatikan Faktor Keamanan Dan Keselamatan Saat Cuti Lebaran 1436 H

By 13 Jul 2015 13:51Kodam VI/Mulawarman
20150713d

Balikpapan, (13/07),- Kasdam VI/Mulawarman Brigjen TNI GE. Supit, S.Sos, bertindak selaku Inspektur Upacara bendera Minggu kedua bulan Juli 2015 bertempat di Lapangan Upacara Makodam VI/Mlw Balikpapan, Senin 13 Juli 2015.

Dalam amanat tertulis Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono, S.I.P, yang dibacakan oleh Kasdam VI/Mlw menjelaskan bahwa upacara yang kita laksanakan hari ini terasa sangat istimewa, karena mendekati akhir dari pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan 1436 Hijriyah. Meskipun saat ini kita sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan, segala aktivitas yang berkaitan dengan tugas pokok dan aktivitas kedinasan tidak boleh berkurang.
Menghadapi pelaksanaan cuti lebaran 1436 Hijriyah, saya ingatkan kepada seluruh prajurit, PNS dan keluarga besar Kodam VI/Mulawarman dalam melaksanakan perjalanan agar selalu memperhatikan faktor keamanan  dan keselamatan.   Pada saat meninggalkan rumah agar memperhatikan keamanan barang-barang yang ditinggalkan seperti kompor, listrik dan air serta barang-barang berharga agar aman dari tindak kejahatan atau hal-hal yang tidak diinginkan. Saya minta tepati waktu yang telah di tentukan oleh komando atas jangan ada yang terlambat atau sengaja untuk memperlambatkan diri. 
Saya mengharapkan kepada seluruh prajurit dan PNS agar tetap menjaga kesehatan, kekompakan dan kebersamaan sesama keluarga besar Kodam VI/Mulawarman agar tetap saling menjaga tali silaturahmi serta meningkatkan amalia Ramadhan agar senantiasa kita selalu dalam petunjuk, bimbingan dan perlindungan Tuhan Yang Maha Esa.
Dipenghujung amanatnya, Pangdam VI/Mulawarman dan pribadi, mengucapkan selamat melaksanakan cuti lebaran dan selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriyah mohon maaf lahir dan Batin.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Perhatikan Faktor Keamanan Dan Keselamatan Saat Cuti Lebaran 1436 H