TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pos Ujung Karang Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 323/Raider Kostrad Menggelar Berbagai Perlombaan Antar Kampung

By 15 Jul 2015 08:34Kostrad
kos

Pada tanggal 14 Juli 2015, Pos Ujung Karang Satgas Yonif 323/Raider Kostrad menggelar berbagai perlombaan untuk masyarakat kampung-kampung disekitar Pos jajaran Ki C. Kegiatan dilaksanakan di SD Ujung Karang oleh Pos Ujung Karang Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 323/Raider Kostrad ini dilakukan karena melihat kurangnya hiburan bagi masyarakat Kampung sekitar.Terhitung dalam kegiatan perlombaan ini ada 6 kampung yang ikut berpartisipasi, yaitu Kp.Ujung Karang, Kp.Kriko, Kp.Yetti, Kp.Ptiwi, Kp.Scofro lama, dan Kp.Para-para dengan jumlah total peserta lebih dari 150 Orang. Seperti yang terlihat, masyarakat sangat antusias dan menyambut baik kegiatan perlombaan ini yang ditujukan bagi anak-anak, pemuda-pemudi, maupun bapak-ibu diKampung-kampung tersebut. Personi Pos Ujung Karang Satgas Yonif 323/Raider walaupun ditengah kondisi Bulan Puasa mengaku sangat puas sebagai panitia dalam kegiatan perlombaan ini, melihat antusias warga yang begitu besar terhadap kegiatan perlombaan ini.

Dalam Kegiatan Perlombaan yang dimulai Pukul 08.00 WIT ini, diadakan berbagai lomba yang cukup menarik, antara lain adalah Perlombaan balap karung bagi anak-anak, Pertandingan bola menggunakan botol Aqua bagi anak-anak, Pertandingan Tarik tambang bagi Pemuda-pemudi Kampung, serta yang terakhir adalah pertandingan panahan bagi peserta pria. Pertandingan ini berlangsung sangat seru, karena membawa nama kampong masing-masing, terlihat dari keseruan supporter yang dating mendukung kampungnya berlomba.

Masyarakat merasa sangat senang dengan kegiatan tersebut karena sangat menghibur, memelihara budaya, mempererat rasa persaudaraan, menciptakan rasa aman serta terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Dengan kegiatan ini mereka dapat berkumpul bersama, karena apabila tidak ada kegiatan seperti ini maka jarang sekali antar kampong tersebut dapat berkumpul seperti ini. Masyarakat Kampung merasa sangat berterimakasih kepada Pos Ujung Karang SatgasYonif 323/Raider sebagai Panitia kegiatan perlombaan ini, mereka berharap semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan di kemudian hari.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pos Ujung Karang Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 323/Raider Kostrad Menggelar Berbagai Perlombaan Antar Kampung