Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

Prajurit Bekangdam XII/Tpr Terima Bingkisan Lebaran

Dibaca: 11 Oleh 14 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bekangdam XII/Tpr melakukan acara penyerahan paket bingkisan Lebaran Tahun 2015 M/1436 H dilakukan secara simbolis kepada anggota bertempat di lapangan apel Bekangdam XII/Tpr, Jl. Adi Sucipto KM. 7 Sei Raya, Pontianak beberapa hari yang lalu.

Kegiatan penyerahan paket bingkisan Lebaran Tahun 2015 M/1436 H yang dilakukan secara simbolis oleh Kabekangdam XII/Tpr Kolonel Cba Sastri, S.I.P adalah merupakan upaya satuan dan pimpinan untuk memberikan kesejahteraan kepada personel militer dan PNS Bekangdam XII/Tpr dalam menghadapi Lebaran Idul Fitri 1436 H yang jatuh pada hari Jumat tanggal 17 Juli 2015.

Kabekangdam XII/Tpr berharap, paket bingkisan Lebaran yang diberikan oleh satuan dan pimpinan jangan dilihat dari besar-kecilnya, tapi itu merupakan bentuk perhatian dan kepedulian dari satuan dan pimpinan serta merupakan jembatan komunikasi yang baik antara pimpinan dengan personil Militer dan PNS Bekangdam XII/Tpr.

Pembagian paket bingkisan Lebaran Tahun 2015 untuk personil yang beragama Islam diberikan kepada 172 orang personil Militer dan PNS Bekangdam XII/Tpr yang terdiri dari : 10 orang Pamen, 18 orang Pama, 63 orang Bintara, 65 orang Tamtama dan 16 orang PNS.

Baca juga:  Danrem 121/Abw Pimpin Upacara Hari Jadi TNI Ke-69

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel