TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit Kodam Jaya Tak Hanya Mahir Perang Tapi Juga Mahir Diatas Catwalk

By 10 Jul 2015 15:42Kodam Jaya
Prajurit Kodam Jaya Tak Hanya Mahir Perang Tapi Juga Mahir Diatas Catwalk

Prajurit TNI yang identik dengan perang, ternyata juga pandai dalam berbagai macam hal tak terkecuali berlenggak-lenggok diatas catwalk, Seperti yang dilakukan di hadapan Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Agus Sutomo S.E., dan Ketua Persit KCK PD Jaya serta Keluarga Besar Kodam Jaya, di lapangan Kartika Makodam Jaya, Jumat (10/07).

Sebanyak 11 pasang Prajurit Kodam Jaya dipimpin Lettu Cba Januar dengan Lettu Caj (K) Yoan mengikuti fashion show dalam acara Bazar Ramadhan Kodam Jaya. Dengan sesekali melempar senyuman para Prajurit Kodam Jaya yang mengikuti fashion show bergaya bak artis yang tanpa menghilangkan identitas tegasnya seorang prajurit.

Para Prajurit Kodam Jaya yang tampil dengan menawan ini tampil dengan dibalut busana muslim dari Butik Muslim Aisyah. Segenap keluarga besar Kodam Jaya yang turut menyaksikan fashion show ini terlihat riang gembira melihat gaya yang diperagakan masing-masing Prajurit.

Fashion Show ini membuktikan bahwa banyak Prajurit Kodam Jaya mempunyai talenta/bakat diluar ilmu kemiliteran yang dimiliki, tak hanya ganteng atau pun cantik tetapi tetap memiliki kemampuan layaknya Prajurit Kodam Jaya yang Profesional.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Satuan Kodam V/Brawijaya Kostrad Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Puspen TNI Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit Kodam Jaya Tak Hanya Mahir Perang Tapi Juga Mahir Diatas Catwalk