Skip to main content
Kodam XVII/Cenderawasih

Prajurit Kodam XVII/Cenderawasih Terima Bingkisan Lebaran Dari Pangdam

Dibaca: 6 Oleh 13 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayor Jenderal TNI Fransen G. Siahaan, S.E. memimpin acara apel bersama dan pemberian bingkisan lebaran Idul Fitri 1436 H bertempat di lapangan Upacara Frans Kaisiepo. Jumat, 10/07.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam menyampaikan bahwa Komando telah menyiapkan bingkisan lebaran bagi anggota Makodam XVII/Cenderawasih, apa yang diberikan ini, janganlah dilihat dari besar atau kecilnya, apalagi dihitung dalam bentuk materi. Apa yang diberikan ini hendaknya dilihat sebagai tanda kasih dan rasa kekeluargaan, kepedulian, keikhlasan untuk meningkatkan ikatan batin keluarga besar Kodam XVII/Cenderawasih.

Pangdam menekankan sebagai aparat keamanan, kita harus selalu memperhatikan kesiapan operasional satuan walaupun dalam suasana libur lebaran.  Personel yang melaksanakan cuti dan personel yang melaksanakan siaga  agar diatur keseimbangan, bagi yang melaksanakan siaga maupun jaga agar tetap waspada dengan melakukan langkah-langkah antisipatif untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Diakhir pengarahannya Pangdam memberikan atensi kepada personel Kodam XVII/Cenderawasih agar selalu menjaga keamanan selama melaksanakan cuti lebaran, baik selama di perjalanan maupun di tempat tujuan,hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak nama baik pribadi dan satuan. Pastikan perumahan yang akan ditinggal selama cuti, dalam keadaan aman, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, sepertibahaya kebakaran, pencurian dan tindakan kriminal lainnya, rayakan Idul Fitri dengan sederhana tanpa mengurangi arti dan makna sesuai dengan ajaran agama Islam.

Baca juga:  Membentuk Prajurit Siap Tugas Yonif 752/VYS Laksanakan Latihan Long Malap

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasdam XVII/Cenderawasih, para Pejabat Kodam XVII/Cenderawasih, para Perwira, Bintara, Tamtama Dan PNS Kodam XVII/Cenderawasih.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel