TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit Korem 172/PWY Melaksanakan Karya Bakti Lapangan Trikora Abepura

By 09 Jul 2015 09:47Kodam XVII/Cenderawasih
foto utama

Abepura – Dalam rangka kegiatan kesiapan pelaksanaan kegiatan Konser Rohani dan KKR Komunitas Anak Jalanan (Kanjal) Pegunungan Tengah, Korem 172/PWY beserta jajarannya melaksanakan serangkaian kegiatan Bakti Sosial,salah satu kegiatan adalah Karya Bakti di Lapangan Trikora Abepura Jayapura. Rabu (8/7).

Pelaksanaan Karya Bakti dilaksanakan dalam waktu satu hari, dengan melibatkan personel sekitar 80 orang terdiri dari Kimarem 172/PWY, Personel Stafrem 172/PWY, Balakrem 172/PWY, personel Kodim 1701/Jayapura dan personel perwakilan Kodim 1702/JWY.Dengan sasaran pemotongan rumput lapangan,pemasangan tenda payung dan tenda undangansertapemasangan panggung,dalam pelaksanaannya dikoordinir oleh Dankimarem Lettu Inf Supriyadi.

Disela-sela kegiatan tersebut Kapenrem Mayor Inf Slamet Riyadi menyampaikan bahwa Karya Bakti ini dilaksanakan untuk mendukung pelaksanaan Konser Rohani dan KKR yang dilaksanakan oleh Komunitas Anak jalanan Pegunungan Tengah, yang rencana akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 9 Juli 2015.

Kegiatan Konser Rohani dan KKR Komunitas Anak Jalanan (Kanjal) Pegunungan Tengah diprakasai oleh Danrem 172/PWY dengan Dandim 1702/JWY dalam rangka rekonsiliasi kejadian Organda antara masyarakat pegunungan dan masyarakat Organda.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Satuan Puspen TNI Dinas Penerangan Kostrad Kodam V/Brawijaya Kodam IX/Udayana Kodam Iskandar Muda
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit Korem 172/PWY Melaksanakan Karya Bakti Lapangan Trikora Abepura