TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Press Release Akmil Gelar Acara Halal Bil Halal

By 20 Jul 2015 15:15Akademi Militer
AMN_5983
Lembah Tidar (20/7). Akademi Militer menggelar acara halal bil halal yang langsung dipimpin oleh Gubernur Akmil Mayor Jenderal TNI Sumardi serta didampingi para Pejabat Distribusi Akmil. Acara tersebut digelar di Lapangan Pancasila seusai melaksanakan upacara bendera tujuhbelasan dan diikuti oleh organik Akmil, baik Militer maupun PNS yang mendapat kesempatan cuti gelombang pertama.
Acara Halal Bil halal ini dimaksudkan untuk memupuk dan mempererat tali silaturrahim antar anggota sekaligus sarana saling memaafkan dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1436 H/ 2015 M. Tak hanya antar anggota kesempatan tersebut juga bermaaf untuk mempererat tali silaturahim antara pimpinan dan anggotanya, saling bersalam-salaman, bersilaturahim dan meminta maaf merupakan suatu hal yang sangat baik bahkan mulia.
Gubernur Akmil juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 H, mohon maaf lahir batin dan mengajak kepada seluruh anggota Akmil untuk sama-sama memulai hal yang baru dengan kegiatan yang positif dalam membangun satuan yang dicintai ini. Semoga hari yang fitri ini dapat dijadikan sebagai sumber inspirasi sekaligus landasan moral yang kuat untuk meningkatkan kualitas kinerja pengabdian kepada lembaga tercinta ini.
POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Puspen TNI Kodam IV/Diponegoro Berita Satuan Kodam V/Brawijaya Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam XVII/Cenderawasih
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Press Release Akmil Gelar Acara Halal Bil Halal