TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PWI, TNI dan Polri Bersinergi

By 07 Jul 2015 13:24Kodam IV/Diponegoro
0707201501
Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Daearah Istimewa Yogyakarta (DIY) menggelar buka puasa bersama di ruang Cinema STIMIK Amikom Yogyakarta (04/07/15). Acara tersebut dihadiri oleh Kepala seksi Operasi Letkol Inf JXB Nunes, Biro Operasi Polda DIY AKBP Burkhan Rudi Satria dan Rektor Amikom Prof Suyanto.

Dalam paparanya mengenai persiapan pengamanan lebaran Kepala seksi operasi mengatakan bahwa Korem 072/Pmk diminta atau tidak diminta TNI siap membantu kepolisian dalam pengamanan lebaran. Di masing-masing satuan baik Kodim maupun Koramil yang dilintasi arus mudik disiapkan Rest Area dengan tukang Pijit. “Kami sudah instruksikan ke jajaran untuk menyiapkan Rest Area dan tukang pijit” ungkap Kasi Ops.
Sementara AKBP Burkhan Rudi menyampaikan bahwa operasi ketupat yang akan dimulai 9 Juli 2015 dengan menggandeng seluruh elemen masyarakat termasuk TNI dan wartawan. Perlu rekan-rekan wartawan ketahui bahwa jalan raya adalah mesin pembunuh berdarah dingin ini harus diinformasikan kepada masyarakat.
Dalam acara buka puasa bersama ini Ketua PWI Yogyakarta Drs. Sihono HT berpesan kepada seluruh wartawan untuk bersinergi dengan TNI dan POLRI dalam bingkai NKRI.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PWI, TNI dan Polri Bersinergi