Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Rakor Piala Danrem 072/Pamungkas Cup

Dibaca: 190 Oleh 30 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Bertempat di ruang Manunggal Makorem 072/Pmk, Kepala Staf Korem (Kasrem) 072/Pamungkas Kolonel Erwin Rustiawan S.Sos memimpin rapat kordinasi (rakor) kejuaraan sepak bola Piala Danrem Cup 2015 (28/07). Kejuaraan sepak bola Piala Danrem Cup 2015 akan diselenggarakan tgl 2 s/d 12 Agustus di lapangan bola Kridosono Yogyakarta dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-70 Kemerdekaan Republik Indonesia. Kegiatan rapat kordinasi yang dihadiri oleh manajer tim sepak bola tiap-tiap Kabupaten termasuk dari pihak Polri,TNI AU dan tim wasit DIY.
Kejuaraan kali ini diikuti oleh 16 Tim sepak bola dari Kodya Yogyakarta, lima Kabupaten Wilayah DIY dan Kabupaten Wilayah Eks Kedu. Kejuaraan sepak bola ini juga untuk mencari bibit-bibit terbaik putra-putra bangsa.
Hadiah pemenang kejuaraan lomba juara I mendapatkan Tropi + uang pembinaan sebesar 5 jt, juara II Tropi + Uang pembinaan 2,5 jt, juara III Tropi + uang pembinaan 1,5 jt, juara harapan I uang pembinaan 750 rb.  Bagi pemain terbaik akan mendapatkan uang pembinaan sebesar 1 jt dan untuk top scorer 1 jt.
Kejuaraan sepak bola ini diharapkan menjadi salah satu wadah membina kerukunan antara TNI, Polri dan masyarakat sehingga terlihat kemanunggalannya.
Baca juga:  Kunker Menteri Pertanian RI Dan Menteri Perdagangan RI Di Kecamatan Wanasari Dan Kecamatan Bulakamba

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel